Begini Reaksi Ayu Ting Ting Ketika Anak dan Orang Tuanya Dihujat Haters!

0
87
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting,
Copyright©Liputan6

Begini Reaksi Ayu Ting Ting Ketika Anak dan Orang Tuanya Dihujat Haters!

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting ini berkali – kali dihantam gosip miring. Ia mencoba sabar, kadang sabar itu mencapai batasnya dan Ayu ini merasa jika hal tersebut adalah suatu hal yang wajar.

Seleb juga manusia. Kadang muncul emosi, marah dan ingin membalas komentar nyinyir yang telah bermunculan tersebut. Apalagi jika suasana hati sedang tidak stabil. Ayu Ting Ting pun menjawabnya dengan tegas, “Kalau saya yang dihina, biarin, deh karena pekerjaan saya memang artis. Tapi kalau anak saya yang dihina, orang tua saya dihina, saya enggak terima.”

Sempat beberapa hari yang lalu ketika Bilqis Khumairah Razak ini liburan ke luar negeri bersama dengan sang nenek dan kakeknya  ada komentar bernada mencela dari para netizen di akun Instagram milik janda beranak satu ini.

Baca Juga :Oops, Syifa Adik Ayu Ting Ting Mendadak Dijodohkan dengan Kakak Jessica Iskandar?

Wanita yang sering di kabarkan menjalin hubungan terlarang dengan Presenter kondang Tanah Air bernama Raffi Ahmad ini mengatakan, “Anak saya (duduk) di kursi roda pas liburan. Lalu ada yang memaki, ‘Itu anak kakinya gempor, ya? Enggak bisa berdiri bla bla bla.”

Ayu Ting Ting
Copyright©Liputan6

Begiru Bilqis diserang komentar yang mencela, Ayu Ting Ting ini langsung meradah. Ia membalas komentar netizen. Ayu pun langsung mengingatkan, jika netizen merasa punya masalah dan tak senang dengannya tak perlu membawa – bawa anak, apalagi menyerang orang tuanya yang bernama Abdul Rozak dan Umi Khalsum.

Baca Juga :Tampil Cantik Saat Pemotretan, Ayu Ting Ting Disebut Jiplak Gaya Ariana Grande!

Pelantun hits Sambalado ini juga mengatakan, “Sebenarnya, sih tidak perlu dibalas komentar seperti itu. Ndilalah, saya sedang longgar, tidak ada pekerjaan. Saya membalas, ‘Kalau punya masalah mending mendatangi saya langsung. Kalau tidak suka sama saya, kamu tahu saya di mana. Datangi saya langsung kalau memang benar-benar gentle’.”

Ayu Ting Ting ini juga heran kenapa mereka menyerang keluarganya. Wanita yang menjadi pedangdut dan juga merambah ke dunia Bisnis ini juga mengatakan, “Mereka itu di dunia yang tidak nyata. Saya tidak tahu mereka siapa, tinggal di mana, lalu tiba-tiba mencela saya.”

Baca Juga :Tayang Perdana, Sitkom ‘Sambalado’ Ayu Ting Ting Sukses Tembus Rating 5 Besar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY