Inilah 6 Fakta Serial Lonceng Cinta yang Jarang Terpikirkan Oleh Fans!

0
137
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lonceng Cinta
copyright©zeetv

Inilah 6 Fakta Serial Lonceng Cinta yang Jarang Terpikirkan Oleh Fans!

Lensaremaja.com Bintang – Serial Lonceng Cinta atau yang memiliki judul asli Kum Kum Bhagya telah tayang selama tiga tahun di India. Sejak awal penayangan, serial yang melambungkan nama Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha ini selalu sukses menghibur pemirsa.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 252 Hari Ini Selasa 30 Mei 2017: Rencana Purab Buktikan Cinta Abhi kepada Pragya, Abhi Makin Cemburu MelihatPragya dan Purab!

Namun, ada beberapa fakta yang terselubung di balik serial Lonceng Cinta. Berikut ini setidaknya ada 6 fakta yang aneh seperti dikutip dari Times Of India, Senin (29/5/2017).

  1. Abhi di tembak setidaknya 6 kali sejak awal episode Lonceng Cinta.

Dalam beberapa episode, seringkali peluru yang diarahkan pada Oragya tapi Abhi selalu datang menyelamatkannya. Dan dalam banyak kejadian, informan misterius Abhi mengatakan bahwa Pragya dalam bahaya.

  1. Pragya diculik berkali – kali.

Dari awal kisah cinta Abhi-Pragya, sosok Pragya seringkali menjadi target penculikan. Setiap kali dia bersama Abhi, dia diculik. Dan entah bagaimana dia selalu juga berjasil melarikan diri dengan atau tanpa bantuan pihak lain.

  1. Demi dapatkan Abhi, Tanu juga berkali – kali mencoba menyingkirkan Pragya.

Pragya dan Tanu memang memiliki keinginan untuk menikah dengan Abhi. Sementara itu, Abhi adalah gadis yang baik dan tidak akan menggunakan trik murahan untuk mendapatkan Abhi. Namun, berbeda dengan Tanu selalu melakukan apapun untuk menjauhkan Pragya dari Abhi. Bersama dengan Aaliya, entah sudah berapa kali ya, mencoba membunuh dan menculik Pragya.

Lonceng Cinta
copyright©zeetv
  1. Jadi penjahat, Tanu dan Aaliya tak pernah tertangkap.

Tanu dan Aaliya adalah penjahat utama Lonceng Cinta. Mereka sudah berapa kali terlihat melakukan percobaan pembunuhan akan tetapi tidak pernah ketangkap. Kapanpun Pragya hendak membongkar kejahatan mereka, Pragya selalu gagal. Semua rencana yang dilakukan itu agar Tanu bisa menikah dengan Abhi.

Baca Ini Pasangan Lonceng Cinta, Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha Sukses Jadi Couple Paling Bikin Baper di Bollystar Vaganza ANTV!

  1. Jalan Cerita Selalu diulang – ulang.

Serial Kum Kum Bhagya ini jalan ceritanya secara teratur. Nampaknya tim produksi terlalu takut untuk merubah dengan konten baru dan justru mengandalkan formula yang sudah diuji coba (seperti drama penculikan, kecelakaan dan Pernikahan).

  1. Meraih Rating tertinggi meskipun ceritanya diulang – ulang.

Serial ini pernah menjadi serial dengan rating tertinggi. Pada dasarnya serial ini menyuguhkan cerita yang diulang – ulang tanpa ada variasi yang lain. meskipun demikian, serial ini juga tetap mampu membuat penggemarnya ketagiha.

Dan info terabru didapatkan soal Rating serial asal India ini, di pekan yang ke-20, Kum Kum Bhagya atau Lonceng Cinta rupanya berhasil menduduki posisi pertama dan nomor dua oleh Yeh Rishta Kya Kehlata Hai. Kedua serial itu bahkan mampu menggeser Naagin 2 (ang selalu merajai rating) ke posisi 3.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 253 Hari Ini Rabu 31 Mei 2017: Tanu Nyaris Pingsan Harus Lakukan Pekerjaan Pragya, Abhi Ketahui Nama Asli Pragya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY