Pasangan Lonceng Cinta, Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha Sukses Jadi Couple Paling Bikin Baper di Bollystar Vaganza ANTV!

0
377
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/ANTV_official

Pasangan Lonceng Cinta, Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha Sukses Jadi Couple Paling Bikin Baper di Bollystar Vaganza ANTV!

Lensaremaja.com Bintang – Bollystar Vaganza kembali hadir di layar kaca ANTV mulai hari Sabtu (27/5/2017). Tidak hanya menghadirkam pertunjukan dari para aktor dan aktris India, namun acara itu juga mengadaka Bollystar Vaganza Awarding Night.

Baca Juga Susul Drashti Dhami dan Abhinav Shukla, Vin Rana Pemeran Purab ‘Lonceng Cinta’ Tiba di Indonesia!

Setidaknya ada tiga kategori BollystarAward kali ini yaitu Pasangan Bikin Baper, Aktor dengan Tatapan Paling Menohok, dan Aktris Terunyu. Sementara itu untuk pembacaan pertama dilakukan oleh Ibnu Jamil dan Zaskia Gotik.

Dan akhirnya gelar Pasangan Bikin Baper itu jatuh pada pasangan Lonceng Cinta Yaitu Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha.

Waw, thank you so much yang sudah mendukung kami berdua selama ini,”tutur Shabbir Ahluwalia seperti dikutip dari website ANTV, Sabtu (27/5).

Sriti Jha juga mengatakan sangat beruntung memiliki fans yang luar biasa di Indonesia. Tak lupa pemain serial Lonceng Cinta ini juga memberikan ucapan terima kasih.

Lonceng Cinta
copyright©instagram/ANTV_official

Terima kasih semua, saya sangat bangga dengan penghargaan ini,”ucap Sriti.

Baca Ini Selamat, Sharika Raina ‘Naagin’ Resmi Dinikahi Kakak Shabbir Ahluwalia Bintang Serial ‘Lonceng Cinta’!

Tidak hanya itu saja, Shabbir Ahluwalia juga mendapatkan penghargaan sebagai aktor dengan Tatapan Paling Menohok. Sementara itu, untuk lawan mainnya di Lonceng Cinta, Sriti Jha memperoleh penghargaan sebagai Aktris Terunyu.

Seperti yang diketahui kedua bintang Lonceng Cinta itu tiba di Indonesia pada Jumat (26/5/2017). Keduanya di Undang ke Tanah Air tak lain ialah untuk mengisi acara Pesbukers di ANTV.

Pada acara yang digawangi oleh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting itu, Sriti dan Shabbir tampil untuk meramaikan acara. Pada agenda Ramadhan tahun Ini memang pihak ANTV mengundang sejumlah artis India.

Selain bintang Lonceng Cinta ada juga pemain dari serial Geet. Dan kedepannya juga akan ada pemain India yang lainnya. Hal itu dilakukan untuk memberikan rasa puas pada penggemar televisi. Selain bisa melihat serialnya, mereka juga bisa melihat pemain aslinya menginjak Tanah Air.

Bukan kali pertama mereka datang, Shabbir dan Sriti sudah pernah mengisi acara di ANTV. Kehadiran mereka juga disambut antusias oleh fans di Indonesia.

Baca Juga Hengkang dari ‘Lonceng Cinta’, Madhurima Tuli Pemeran Tanu Kini Jadi Seorang Putri di Serial ‘Chandrakanta’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here