Susul Drashti Dhami dan Abhinav Shukla, Vin Rana Pemeran Purab ‘Lonceng Cinta’ Tiba di Indonesia!

0
377
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Vin Rana
Copyright©liputan6

Susul Drashti Dhami dan Abhinav Shukla, Vin Rana Pemeran Purab ‘Lonceng Cinta’ Tiba di Indonesia!

Lensa Remaja – Belum lama ini, Tanah Air kedatangan tamu spesial dari India. Mereka tak lain para pemain serial India ‘Geet’ yang sengaja datang untuk menyapa penggemar. Mulanya, Abhinav Shukla lebih dulu tiba di Indonesia sebelum Drashti Dhami. Kedatangannya juga sambangi acara TV paling populer yaitu Pesbukers.

Sambut meriah kedatangan Abhinav, barulah Drashti Dhami tak mau tertinggal. Ia juga ingin menyapa pemirsa tayangan Geet di Indonesia. Drashti Dhami tiba di Jakarta pada Rabu, 24 Mei 2017 Rabu siang. Kedatangannya bukan sekedar berkecipung tak berguna, namun ia sengaja hadir untuk menghibur acara Perbukers.

Kedatangan pemeran Geet ini tentu saja disambut gembira oleh penggemar. Mereka beramai-ramai berterima kasih pada ANTV karena telah mendatangkan Drashti serta pemain lainnya.

Baca Juga Gabung Lonceng Cinta, Vin Rana Ungkap Perasaannya tentang Sriti Jha Pemeran Pragya di Lokasi Syuting?

Kali ini giliran salah satu pemeran di ‘Lonceng Cinta’, yang merupakan tayangan India tak kalah menarik. Pasti kenal dengan satu pemain dalam suguhan cerita ini, yakni Vin Rana.

Vin Rana
Copyright©lifenlesson

Menyusul Drashti Dhami dan Abhinav Shukla, bintang India Vin Rana tiba di Jakarta hari ini (25/5/2017). Tak sendirian, ia datang ke Indonesia dengan membawa serta sang istri yaitu Nita Sofiani.

Sama seperti Drashti Dhami dan Abhinav Shukla, kedatangan Vin Rana di Indonesia juga untuk menghibur pemirsa semua lewat Perbukers. Ia juga sudah menyapa lebih dulu dengan Bahasa Indonesia sejak tiba di bandara.

Baca Juga Arjit Taneja Hengkang, Vin Rana Gantikan Peran Sosok Purab dalam Serial Lonceng Cinta!

“Halo semua saya Vin Rana. Saya udah di Indonesia. Jangan lupa saksikan saya di Pesbukers hari ini, jam setengah 5. Hanya di ANTV keren!,” ucap Vin Rana.

Kedatangan pemeran Purab dalam serial Lonceng Cinta ini tentu saja disambut antusias oleh penggemar. Bahkan ada yang terkejut mengetahui Vin Rana dengan Bahasa Indonesia yang di ucapkan terdengar fasih.

“Lancar bgt bhs indonesianya👍@vinrana,” kagum akun @emmadafina8924.

“Our purab😍😍😍 welcome to indonesia😘😘😘,” tulis @abhigyaofficial.

Baca Juga Rombak Pemain, Vin Rana Mulai Gantikan Arjit Taneja Sebagai Purab di Lonceng Cinta Episode Malam Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY