Rombak Pemain, Vin Rana Mulai Gantikan Arjit Taneja Sebagai Purab di Lonceng Cinta Episode Malam Ini!

0
1023
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lonceng Cinta
copyright©dizaz

Rombak Pemain, Vin Rana Mulai Gantikan Arjit Taneja Sebagai Purab di Lonceng Cinta Episode Malam Ini!

Lensaremaja.com – Kali ini kabar dari serial Lonceng Cinta yang sangat digemari masyarakat Tanah Air. Serial yang serjudul asli Kum Kum Bhagya tersebut mengalami perubahan pemain dasri Arjit Taneka dan diperankan oleh Via Rana. Yang memiliki wajah juga tidak kalah tampan.

Karakter Purab yang sebelumnya diperankan oleh Arjit Taneja, kini dimainkan oleh Vin Rana. Perubahan ini sudah terjadi di India sejak bulan September 2016 lalu. Sementara untuk tayangan di ANTV, baru melam ini, Selasa (25/4).

Baca JugaSinopsis Lonceng Cinta Episode 218 Hari Ini Rabu 26 April 2017: Tanu Marah Abhi Nampak Pakaikan Sindoor di Kening Pragya, Abhi Cegah Tanu Tampar Pragya!

Melalui akun instagram, Otis Hahijary selaku pihak Managing Director ANTV mengunggah video promo Lonceng Cinta yang menampilkan Vin Rana.

“Kedekatan yang menimbulkan kecurigaan. Menampilkan Vin Rana sebagai Purab. Saksikan kelanjutan serial Lonceng Cinta setiap hari pukul 19.00 WIB di ANTV. Episode ini tayang Selasa 25 April 2017,”tulis Otis memberitahukan kepada pihak masyarakat.

Lonceng Cinta
copyright©instagram

Bukan kali pertama terjadi sebuah perombakan pada pemain serial Lonceng Cinta. Sebelumnya perubahan pemain dialami oleh karakter Tanu. Jika mulanya diperankan oleh Madhurami Tuli, kini kartakter Tanu diperankan oleh Leena Jumani.

Karakter Purab pada serial Lonceng Cinta sangatlah baik, selain selalu membantu Pragya untuk bisa dekat dengan Abhi selalu, Purab juga dengan mudah membongkar segala cara yang dilakukan Aliya untuk menghancurkan Pragya.

Kini serial Lonceng Cinta di Indonesia memasuki episode yang ke 217. Pada episode perombakan sosok Purab, terjadi dirumah Sarla, Purab sedang berbicara dengan Beeji, tiba – tiba Abhi (Shabbir Ahluwalia) dan Pragya (Sriti Jha) disaat itu terbongkar bahwa Pragya bekerja sebagai sekertaris pribadi Abhi.

Nenek dan Ibu Pragya tidak setuju, namun Nenek Abhi mecoba menjelaskan semuanya. Purab selalu berusaha menyatukan Abhi dan Pragya lagi. Purab sendiri dalam serial ini sudah dianggap sebagai adik oleh Abhi yang harus selalu bisa melindungi Neneknya.

Jangan lupa menyaksikan serial Lonceng Cinta Nanti malam di ANTV.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY