Sinopsis Anandhi ANTV Episode 418 Hari Ini, Minggu 7 Mei 2017: Gangga Akhirnya Akui Kehamilaanya, Shiv Ajak Anoop Pulang ke Rumah!

0
127
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 418 Hari Ini, Minggu 7 Mei 2017: Gangga Akhirnya Akui Kehamilaanya, Shiv Ajak Anoop Pulang ke Rumah!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Nandu berdebat mengatakan bahwa dia hanya ingin piknik besok saja. Gehna memintanya untuk makan tanpa suara. Nandhu senang akan diakan Nenek piknik. Bhairon setuju dan Vasant menyarankan akan pergi ke Ram Rajeshwar Yatra.

Mereka akan pergi dengan menggunakan bus. Gangga merasa tidak nyaman disisi belakang dan mengatakan pada Nenek bahwa ia merasa muntah. Gangga mengatakan baik – baik saja. Nenek memintanya untuk duduk dengan Jagdish. Sementara itu, dirumah Shekars, Kakek meminta untuk mendekorasi rumah.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 419 Hari Ini, Senin 8 Mei 2017 : Anoop Kehilangan Ingatan dan Kaget Anandhi Mantan Istri Jagdish, Saachi Marah Jagdish Menghianatinya

Alok mengatakan bajwa Ira sedang menyiapkan makanan favorit Anoop. Sanchi meminta Ira untuk membuat Milkshake. Sementara itu keluarga Singh turun dari bus dan lagu Rajastani sedang diputar.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi kemudian dilanjutkan dengan, Gangga hilang dalam pikirannya. Dan Gangga berfikir bagaimana cara menaiki tangga dengan kondisinya yang sedang hamil. Jagdish bertanya dimana konsentrasinya. Gangga berdoa untuk anak yang dikandungnya dan berusaha kuat naik tangga.

Meenu senang dan merasa tegang dengan semuanya. Ira dan Anandhi datang, Meenu mengatakan mereka meminta maaf karena tidak bisa membantu mereka. Ira menjelaskan semua pekerjaan sudah selesai. Nenek mengatakan bisa dengan mudah menaiki tangga.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY