Bikin Was-Was, Inilah Deretan Foto Hot Fay Nabila Intim Bareng Sang Kekasih!

0
955
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Fay nabila
Copyright©Instagram/@ faynabilarizka

Bikin Was-Was, Inilah Deretan Foto Hot Fay Nabila Intim Bareng Sang Kekasih!

Lensaremaja.com – Setuju nggak sih setisp perempuan semakin dewasa semakin tampil cantik? Bahkan terkadang perubahan penampilan wanita ini bikin banyak orang terkejut dan juga terpukau melihatnya.

Prihatin Keadaan Nagita Slavina, Ashanty ‘Pukul’ Wajah Raffi Ahmad!

Dulu dekil dan nggak jagi dandan, eh udah gede malah tampil feminim dan cantik banget. Hal tersebut juga terjadi pada penari hip hop satu ini. Ia terkenal dari ajang IMB (Indonesia Mencari bakat pada tahun 2010.

Wanita cantik ini adalah Fay Nabila. Selain sebagai dancer dan pelajar saat ini Fay ini juga adalah seorang aktris. Setelah acara IMB tersebut selesai, Fay ini juga membintangi sebuah sinetron.

Pada tahun 2014 lalu Fay Nabila ini bermain sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta yang berperan sebagau Mona bersama Hanggiri P. Reto dan Azwa Aurel. Di sinetron yang di bintanginya tersebut, Fay ini memainkan peran antagonis dan dari sinetron tersebut lah dirinya semakin di kenal masyarakat luas.

Fay Nabila
Copyright©Instagram/@ faynabilarizka

Seiring berjalannya waktu, penampilan Fay Nabila yang dulu tomboi kini pun berubah menjadi sangat feminim dan juga seksi. Saat ini usia Fay pun masih genap berusia 17 tahun. Semakin dewasa penampilannya pun mulai terlihat berbeda dari yang biasa terlihat saat dirinya masih di IMB.

Fay Nabila saat ini pun juga sudah memiliki kekasih hati. Kekasih Fay ini diketahui bernama Muhammad Nugaraha Aji. Keduanya ini sama – sama sering kali mengunggah foto mesra mereka di akun Instagram masing – masing.

Tak sedikit netizen yang menyebut jika Fay Nabila dan kekasihnya ini adalah relationship goal. Tak hanya di akun instagram Fay saja yang memperlihakan kemesraannya dengan sang kekasih. Namun di akun instagram milik kekasihnya tersebut pun juga banyak sekali mengunggah sebuah foto kemesraan mereka berdua.

Dan foto – foto kemesraan Fay Nabila dan kekasihnya ini pun terlihat nampak seperti foto – foto orang yang sudah dewasa. Di usianya yang masih belia ini pun nampaknya tak pantas untuk melakukan foto – foto yang sangat mesra seperti itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here