Sheila Marcia Alami Kecelakaan Parah, Vanesha Melodya Terkapaar Tak Sadarkan Diri!

0
45
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sheila Marcia
Copyright©Wowkeren

Sheila Marcia Alami Kecelakaan Parah, Vanesha Melodya Terkapaar Tak Sadarkan Diri!

Lensaremaja.com – Aktris pesinetron yang lama vakum dari dunia hiburan kali ini sudah kembali ke dunia hiburan. Aktris cantik tersebut adalah Sheila Marcia.

Jadi Pemain Baru, Ini 3 Adegan Favorit Sheila Marcia di Sinetron Berkah Cinta!

Kabar mengejutkan pun datang dari artis cantik yang badannya penuh dengan tatto ini yang tertimpa musibah. Ibu tiga anak ini mengalami kecelakaan dengan teman wanitanya yang bernama Vanesha Melodya. Dalam sebuah foto, Sheila Marcia ini nampak terlihat mengalami luka yang cukup parah.

namun sementara Vanesha Melodya ini nampaknya tergeletak di jalan dan tak sadarkan diri. Manajer Sheila Marcia yang bernama Eri ini mengungkapkan jika Vanesha Melodya sampai saat ini masih belum sadarkan diri.

Eri ini mengatakan sampai saat ini kondisi Vanesha belum sadarkan diri. Kecelakaan yang menimpa Sheila Marcia dan Vanesha Melodya ini terjadi pada pukul 05.15 WIB di kawasan semanggi, jakarta Selatan pada Sabtu 6 Mei 2017pagi tadi.

Sheila Marcia,
Copyright©Wowkeren

Mobil honda jazz yang di naiki oleh Sheila Marcia dan Vanesha Melodya ini menabrak truk dan trotoar. Dan saat ini Sheila dan Vanesha Melodya masih dalam perawatan. Manajer Sheila ini pun mengatakan Sekarang ditangani di Rumah Sakit Medistra. Kondisi terakhir (Sheila) luka retak hidung dan pelipis mata kanan.

Terjadinya kecelakaan yang di alami oleh Sheila Marcia dan Vanesha Melodya ini nampaknya karena mereka berdua ini menyetir mobil dalam keadaan mengantuk. Hal tersebut di beritahukan oleh Manajer Sheila yang mengatakan jika mereka ngantuk karena habis syuting.

Bahkan eri ini masih belum bisa memberikan penjelasan lebih panjang. Sampai saat ini ia juga belum bisa bertemu dengan artisnya dan juga Melodya Vanesha. Dalam unggahan foto yang sudah menyebar tersebut, Vanesha ini nampak tergeletak di jalan dan nampak juga pembatas jalan yang hancur setelah di tabrak oleh mereka berdua.

Dalam foto tersebut juga nampak banyak warga yang melewati jalan tersebut yang membantu dan menolong Sheila Marcia dan Vanesha Melodya itu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY