Selamat dari Kecelakaan, Sheila Marcia: Tuhan Miliki Rencana yang Paling Menakjubkan!

0
107
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sheila Marcia
Copyright©Instagram/@sheilamarciajoseph

Selamat dari Kecelakaan, Sheila Marcia: Tuhan Miliki Rencana yang Paling Menakjubkan!

Lensaremaja.com Bintang – Artis cantik Sheila Marcia bersama dengan Melody Vanesha dan salah seorang asistennya telah mengalami sebuah kecelakaan mobil pada hari Sabtu, 6 Mei 2017 pagi hari di kawasan Semanggi, Jakarta.

Menurut dari pihak kepolisian berdasarkan keterangan dari para saksi, mobil yang telah dikemudikan  oleh Vanesha mengalami hilang kendali dan akhirnya bumper mobil honda Jazz pun menabrak dump truk.

Baca Juga Wajah Luka Parah Usai Kecelakaan, Sheila Marcia Lakukan Operasi Plastik?

Setelah menabrak dump truk, disuga mobil tersebut oleng dan pada akhirnya menabrak pembatas jalan tol. Karena kecalakaan mobil itu, Sheila dan Vanesha pun mengalami luka yang cukup serius dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Sheila sendiri telah mengalami retak pada bagian tulang hidung dan juga memar di bagian wajahnya. Keadaan Sheila Marcia pada saat ini masih syok akibat mengalami kecelakaan mobil yang hampir saja merenggut nyawanya itu.

Sheila Marcia
Copyright©Instagram/@sheilamarciajoseph

Akan tetapi, dirinya merasa begitu bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk bisa menghirup udara di dunia ini. Lewat ungghan di akun instaggram pribadi yang telah dia miliki, Sheila merasa jika Tuhan memiliki rencana baginya atas kecelakaan yang telah menimpanya.

Unggahan Sheila ini pun membuat para netizen juga ikut mendoakannya agar segera dipulihkan dari luka-luka akibat kecelakaan mobil yang telah dia alami pada hari Sabtu yang lalu. bahkan ada pula sejumlah netizen yanng juga telah memberikan nasehat untuknya.

“kali ini Tuhan memaafkan dirimu dan memberikan kesempatan utukmu hidup, mungkin gk utk lain kali. berubahlah menjadi jauh lebih baik. kasihan mamamu, papamu, dan juga anak-anakmu. Mugkin mereka lelah dan malu menghadapi sikapmu yang urakan”  kata salah seorang netizen yang telah memberikan komentar pada unggahan Sheila.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Sheila Marcia telah terlibat di dalam sebuah kecelakaan pada hari Sabtu, 6 Mei 2017 sekitar pada pukul 05.00 dini hari. Pada saat mengalami kecelakaan mobil tersebut dirinya sedang bersama dengan temannya dan asistennya. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY