Selamat dari Kecelakaan Tragis, Sheila Marcia Mendadak Tobat?

0
97
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sheila Marcia
Copyright©Wowkeren

Selamat dari Kecelakaan Tragis, Sheila Marcia Mendadak Tobat?

Lensaremaja.com – Kecelakaan mobil yang dialami oleh Sheila Marcia pada Sabtu 6 Mei 2017 sekitar pukul 04.40 WIB ini cukup mengejutkan publik. Mobil yang di kendarai sahabat Sheila, Vanessa Melodya ini melaju dari arah barat ke timur di jalan Tol Grogol – Cawang, menabrak bumper kiri belakangan truk.

Tak ayal Sheila Marcia, Asistennya serta vanessa Melodya ini mengalami luka berat. Beruntung, kondisi Sheila ini masih baik – baik saja. Pemain sinetron Berkah Cinta ini hanya mengalami sejumlah luka berat di bagian wajahnya.

Mata Sheila Marcia ini masih bengkak, tulang pelipis dan dahinya ini pun retak. Ia bahkan masih menimbang akan melakukan operasi plastik atau tidak. Sementara sahabat Sheila ini masih belum sadarkan diri.

Baca Juga :Sheila Marcia Ternyata Belum Tau Sudah Resmi Cerai dari Kiki Mirano, Ini Kata Pengacara

Doa dan dukungan hingga saat ini masih terus membanjiri akun media sosial Sheila Marcia. Sebagian netter lainnya ini malah menyebut tragedi kecelakaan Sheila ini sebagai teguran dari Allah. Pasalnya, Sheila dan Vanessa ini sempat di kabarkan menjadi pasangan sesama jenis.

Sheila Marcia,
Copyright©Wowkeren

Bahkan netter banyak yang meminta supaya Sheila Marcia dan Vanessa Melodya ini bertobat. “Ga ada kata terlambat buat bertobat. Gws. Gbu,” tulis akun @stevys**rly. “Teguran dr Tuhan,.. masih ada waktu buat memperbaiki,” sahut akun @pelangsing__he**al. “Ini teguran dr tuhan beruntung tuhan msh ngasih kesempatan tuk mmperbaiki diri,” tambah akun @kalal**uu.

Baca Juga :Begini Kondisi Sheila Marcia Saat Dijenguk Para Pemain Berkah Cinta!

Kecelakaan yang terjadi ini kabarnya jika Sheila Marcia dan Vanessa ini mengendarai mobil tersebut dengan keadaaan mabuk. Namun asisten Sheila ini membantah akan dugaan tersebut. Asisten Sheila ini mengatakan jika Vanessa Melodya yang mengendarai mobil tersebut tengah mengantuk setelah menemani Sheila di acara ulang tahun teman mereka.

Saat itu kecelakaan terjadi karena Mobil yang di kendaraan Sheila Marcia ini menabrak sebuah truk dan juga menabrak pembatas jalan hingga mengakibatkan mobil yang di kendarai Sheila ini mengalami kerusakan yang sangat parah. Bahkan Vanessa Melodya yang mengendarai mobil Honda Jazz ini terpental dan tergeletak di jalan.

Baca Juga :Sheila Marcia Disebut Kecelakaan Lantaran Mabuk, Ini Kata Manajer!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY