Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Rabu 10 Mei 2017: Eros dan Tama Berusaha Selamatkan Nyawa Tania!

0
181
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Rabu 10 Mei 2017: Eros dan Tama Berusaha Selamatkan Nyawa Tania!

Lensa RemajaBerkah Cinta terus menggulirkan episode-episode seru setiap harinya, sayangnya kisah cinta Giorgino Abraham dengan Irish Bella tak kunjung temui jalan mulus. Terlebih lagi kehadirkan Cut Meyriska sebagai Nella yang terus berupaya keras mengejar Eros.

Melanjutkan kisah cinta seru Eros dan Tania yang akan ditayangkan pada malam ini, Rabu 10 Mei 2017 di SCTV. Kehadiran Maudy Wilhelmina di Berkah Cinta menambah masalah di kehidupan Tania (Irish Bella). Seperti yang terlihat pada sebuah video BTS yang diposting di Instagram, sosok Maudy akan mencelakai Tania di Berkah Cinta.

Baca Juga Gabung Berkah Cinta, Cut Meyriska Siap Tikung Giorgino Abraham dari Irish Bella?

Sebelumnya, Berkah Cinta juga pernah menceritakan Tania masuk ke dalam jurang saat akan dicelakai oleh peran antagonis lainnya. Tapi kali ini tangan Maudy Wilhelmina yang bertindak untuk menghabisi Tania sendiri. Tak hanya itu, wanita tersebut juga mengancam Eros (Giorgino Abraham) yang kala itu tengah mengendarai mobil dengan laju yang cepat.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

“Kalau kamu tidak segera transfer saya, dan kamu mempermainkan saya. Saya akan menjatuhkan Tania dari atas tebing”

Baca Juga Mengenal Eva Anindita, Bintang Berkah Cinta Si Spesialis Peran Antagonis!

Mendengar ancaman itu membuat Eros semakin khawatir jika terjadi sesuatu dengan kekasihnya. Sesampainya dihutan, ia berlarian untuk mencari jejak kedua wanita tersebut. Disisi lain, Tama juga tak tinggal diam melihat Tania dalam bahaya. Sebagai pria yang juga mencintai Tania, sosok yang diperankan Donny Michael ini juga mati-matian untuk menjaga wanita yang dicintai.

Tama dan Eros berlarian di hutan, keduanya mencari Tania sebelum akhirnya dihabisi oleh wanita licik itu. Dari kejauhan, Tania seolah ketakutan bukan main hanya mampu berteriak memanggil nama pacarnya.

“Eros….!!!”

Lalu bagaimana dengan Donny Michael, yang hingga sekarang masih berpangku dengan perasaannya yang semu? Mungkinkah Tania akan membalas cinta Tama, dan siapa pria yang lebih dulu datang untuk menyelamatkan Tania? Simak terus kisah serunya dan temukan semua jawaban di Berkah Cinta.

Baca Juga Muncul Peran Antagonis Baru Siksa Irish Bella di Berkah Cinta, Fans Mulai Muak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY