Pamer Foto Hot di Instagram, Pamela Safitri Tak Kapok Dihujat Usai Insiden Payudara Tumpah!

0
521
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/pemelaaaasafitri

Pamer Foto Hot di Instagram, Pamela Safitri Tak Kapok Dihujat Usai Insiden Payudara Tumpah!

Lensaremaja.com – Salah satu mantan personel Duo Srigala menjadi sorotan netizen, Pamela Saitri, setelah kejadian payudara tumpah, ia kembali menjadi sorotan netizen ketika memposting tiga buah foto yang dijadikan dalam satu frame, pada akun instagram pribadinya.

Baca Juga Nama Duo Serigala Dipakai Pamela Safitri, Ovi Sovianti Siap Lapor ke Dirjen HKI

Dalam foto tersebut, Pamela Safitri terlihat berpose menggoda dengan memakai pakaian yang minim. Rupanya, foto tersebut diposting dirinya untuk mengajak followersnya berinteraksi.

“Pilih mana hayo merah, kuning, biru,”tulis Pamela sebagai caption foto tersebut.

Sontak saja netizen langsung memberikan reaksi pada foto tersebut. Ada yang memuji dan ada yang memberikan komentar pedas pada dirinya. mereka menduga tangisan serta permintaan maaf Pamela Safitri beberapa waktu yang lalu hanyalah settingan atau gimmick belaka.

“Kirain udah sadar pas minta maaf, lebih edwan tteh,”kata salah satu akun.

“Mungkin aja yg kmarin mlorot2 tumpe2 itu memang disengaja kali yak, biar tambah tenar,”tambah akun yang lainnya.

Pamela Safitri
copyright©instagram/pemelaaaasafitri

“Kemarin nangis2 bilang gak sengaja lah musibah laahh, katanya mau pakaian yg sopan2 yg wajar lah blablabla… kenyataannya gak berubah tuh, uang kan enak.. klu disuru buka2an ada dpt jut2 pasti mau,”timpal akun yang lain.

Baca Ini Tak Kapok Dihujat Lantaran Baju Melorot, Pamela Safitri Pamer Goyangan Hot Erotis Lagi Saat Manggung!

“Lupa ya sma kejadian kmrin.. gak sekalian pose keliatan put***nya nya biar makin tenar lagi minta maaf terus keluarin air mata palsunya… biar dikasihani teru gitu lagi.. wkwkwkw,”papar akun lainnya.

Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu, Pamela Safitri telah mengakui kesalahannya karena tampil diatas panggung dengan sangat vulgar, bahkan bagian pu**ngnya terlihat keluar saat berjoget dengan satu temannya di Duo Srigala, Ovi.

Namun nampaknya hal itu tidak membuat dirinya jera mendapatkan banyak serangan dari netizen. bahkan kini ia mengulanginya lagi, dengan foto sexy dan minim. Mengenakan hot pen dan atasan kaos namun tetap memperlihatkan bagian kewanitaannya.

Ia juga menunjukkan pose menggoda seolah semua penggemarnya adalah laki – laki meminta warganet nemilih pose mana yang paling seksi dan disukai.

Baca Juga Ini Tanggapan Pihak Ovi Sovianti Soal Insiden Baju Pamela Safitri Melorot Saat Manggung!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY