Ariel Tatum Pamer Foto Hot Belahan Dada Trasparan, Awas Batal Puasa!

0
3144
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
copyright©instagram

Ariel Tatum Pamer Foto Hot Belahan Dada Trasparan, Awas Batal Puasa!

Lensaremaja.com BintangAriel Tatum dengan paras cantik dan juga body yang sangat seksi nampaknya telah melekat di telinga netizen. di usianya yang menginjak 20 tahun membuat penampilannya kerap menjadi sorotan publik.

Baca Juga Senyum Manis Saat Foto Bareng Ryuji Utomo dan Ariel Tatum, Yuki Kato Banjir Pujian!

Akan tetapi Ariel Tatum sendiri juga banyak yang mengenal jika dirinya adalah cucu dari salah satu personel Koes Plus Murry. Selain itu, bakat aktingnya ia juga mengantarkan dirinya ke dunia hiburan.

Bahkan ia sempat berduet dengan salah satu penyanyi papan atas Tanah Air, Ari Lasso. Tidak lagi berada di layar kaca rupanya Ariel kini sedang sibuk bergaya didepan kamera sebagai salah satu model yang seksi.

Diusianya yang masih 20 tahun kekasih Ryuji Utomo itu sempat menjadi cover di salah satu majalah dewasa Tanah Air yaitu majalan Maxim untuk edisi Bulan Desember.

Dan belum lama ini wanita yang pernah menjadi kekasih Stefan William itu kembali membuat heboh di media sosial. pasalnya, tampil dengan cukup terbuka dengan pakaian gaun hitam yang transparan.

Ariel Tatum
copyright©maximeindonesia

Selain mengenakan gaun yang menggoda dengan memamerkan belahan dadanya. Pose dan senyuman Ariel Tatum pun terlihat begitu menggoda lawan jenis.

Baca Ini Kebal Disindir Yuki Kato, Ariel Tatum Rayakan Buka Puasa Bareng Ryuji Utomo!

“Dapet salam dari ka Ariel Tatum. Katanya selamat berbuka puasa… guys,”tulis salah satu akun gosip.

Foto Ariel dengan memamerkan belahan dada itu telah diposting oleh salah satu akun gosip. Sontak saja komentar berdatangan bahkan kurang dari satu jam foto itu telah disukai labih dari 100 netizen.

“Pengen dibilang seksu tapi jatuhnya.. ah syudahlahhh.”kata salah satu netizen.

“Yang aaauuussss… yang aussss….”tambah yang lain.

“Syantikknyoooo,”celetuk akun yang lain.

“Cantik dan seksy.”seru lainnya.

Seperti yang diketahui saat ini Ariel telah bermain sitkom di salah satu stasiun televisi dengan judul Angry Boss. Sitkom itu merupakan sitkom kedua Ariel dengan sutradara dan Rumah Produksi yang sama juga.

Ariel Tatum bermain dengan sejumlah selebriti Tanah Air seperti Kartika Putri dan Mike Lucock serta masih banyak lagi. Saat ini Ryuji Utomo menjadi salah satu orang yang mengisi hati model cantik ini.

Baca Juga Usil di Lokasi Syuting, Ariel Tatum Jadikan Pose Tidur Kartika Putri Sebagai Model Cover Majalah Vogue!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here