Kebal Disindir Yuki Kato, Ariel Tatum Rayakan Buka Puasa Bareng Ryuji Utomo!

0
124
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
copyright©instagram

Kebal Disindir Yuki Kato, Ariel Tatum Rayakan Buka Puasa Bareng Ryuji Utomo!

Lensaremaja.com Bintang – Puasa pada tahun ini sangat menggembirakan bagi model cantik Ariel Tatum. Pasalnya, Ariel sudah tidak lagi sendiri dan saat ini sudah ditemani sosok kekasih yang disayanginya, Ryuji Utomo.

Baca Juga Mengenal Ryuji Utomo, Sang Mantan Yuki Kato yang Kini Jadi Pacar Baru Ariel Tatum!

Ariel Tatum dan pemain sepak bola Persija Jakarta itu meluangkan waktu untuk berbuka puasa bersama. hal itu merupakan salah satu momen buka puasa pertama pasangan kekasih yang masih hangat – hangatnya ini.

Hari ini puasa pertama dengan kesayangan – kesayangan ini. buka puasa pertama dengan anak ini,”tulis Ariel dengan memposting sebuah video Instastory dengan Ryuji.

Tidak hanya itu saja, mantan kekaksih Yuki Kato tersebut senang karena Ariel menyiapkan brownis buatannya. Selain itu, Ariel Tatum juga menuliskan surat romantis untuk Ryuji.

Thanks bebep, suratnya ok juga,”goda Ryuji.

Ariel Tatum
copyright©instagram

Sebelumnya baik Ariel maupun Ryuji tertutup dengan hubungan asmara yang dijalaninya dengan pria berusia 21 tahun itu. bahkan keduanya enggan berkomentar soal sindiran Yuki kalau ia telah menjemput Ryuji.

Baca Ini Begini Tips Ala Ariel Tatum Agar Tetap Kuat Jalani Puasa Ramadhan!

Seperti yang diketahui mulainya hubungan ini dibicarakan ialah kala Ariel memposting sebuah foto di akun instagram pribadinya. Sejak itulah hubungan mereka terdengar publik dan menjadi berita hangat.

Ryuji Utomo merupakan pemain sepak bola Persija dan mantan pemain timnas U-19 pada saat itu membela Tanah Air. Menjadi salah satu pemain timnas merupakan kebanggaan tersendiri bagi sang kekasih, Ariel.

Meskipun dirinya di nomor 3 kan oleh Ryuji. Ariel Tatum tetap memberikan semangat pada sang kekasih kala mau bertanding. Ryuji lebih mengutamakan pekerjaan dan keluarga dibandingkan dengan sang kekasih.

Sebagai penyemangat baru dikehidupan pria kelahiran 1995 itu, Ariel harus menyadari jika Ryuji lebih memprioritaskan hobinya dengan keluarga dan kekasih berada diposisi nomor 3 di kehidupannya.

Meskipun demikian, Ryuji merasa bangga memiliki kekasih seperti Ariel. Selain memiliki karier dirinya juga cantik dan memiliki tubuh yang di idolakan sama kaum pria pada umumnya.

Baca Juga Ariel Tatum Punya Bos Super Galak di Acara Sitkom Terbarunya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY