Gara-Gara Aksi Perempuan Tanpa Busana, Akun Instagram Vionina Magdalena Mendadak Menjamur!

0
693
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Vionina Magdalena 1
Copyright©Tribunnews

Gara-Gara Aksi Perempuan Tanpa Busana, Akun Instagram Vionina Magdalena Mendadak Menjamur!

Lensaremaja.com – Perempuan berinisial VM yang nekat nyaris bugil saat belanja akhirnya diamankan personel Polsek Taman Sari, Jakarta Barat pada Senin 5 Juni 2017. Ia ditangkap di apartemennya di Rasuna Tower 18 lantai 26 kawasan setiabudi, Jakarta Selatan.

Setelah namanya disebut berbagai media, akun Instagram dengan nama Vionina magdalena membanjiri Instagram. Berdasarkan penelusuran salah satu media sosial Instagram, pada Selasa 6 Juni 2017 setidaknya ada delapan akun yang di buat atas nama Vionina Magdalena, akun tersebuthanya berbeda usernmame.

Dari semuanya tak bisa dikonfirmasi mana akun yang asli milik VM bisa jadi malah semua akun tersebut palsu. Dari kedelapan akun tersebut, semuanya menggunakan mode privat. Sebagian besar fotonya tak sampai 20, bahkan ada yang belum mengunggah foto sama sekali.

Baca Juga :Ini 5 Fakta Mencengangkan Vionina Magdalena, Perempuan Tanpa Busana yang Berkeliaran di Ibu Kota!

Hanya satu akun yang sudah mengunggah foto sampai 781 namun akun @vionina.magdalena juga belum bisa dikonfirmasi keasliannya. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Voinina Magdalena menghebohkan dunia maya karena saat ia belanja nyaris tanpa menggunakan sehelai benang.

Vionina Magdalena 2
Copyright©Tribunnews

Video aktivitasnya ini pun viral di media sosial. VM diketahui antre di apotek di daerah Taman Sari, Jakarta Barat hanya menggunakan celana dalam. Tak hanya di apotek, aksi tak pantas VM ini juga terekam saat ia berjalan di sebuah trotoar.

Dalam video tersebut Vionina Magdalena yang nyaris Tanpa menggunakan sehelai benang un terlihat membawa bungkusan plastik belanjaannya yang banyak itu. Ia yak menghiraukan orang lain di sekitarnya yang gagal fokus melihat dirinya itu.

Baca Juga :Pose Bareng Jennifer Bachdim, Jessica Iskandar Ketahuan Lakukan Plagiat Lagi!

Dalam akun Vionina Magdalena ini ada banyak akun, dan akun tersebut semuanya pun di private. Dan semua akun tersebut pun menggunakan foto wanita cantik semua. Diketahui juga wanita yang viral karena aksinya ini pun diketahui masih berusia 26 tahun.

Namun banyak orang yang menduga jika perempuan cantik berkulit putih ini mengalami stress ataupun mengalami gangguan jiwa atau dipaksa seseorang.

Baca Juga :Wow, Mukena Nagita Slavina Ini Ludes Terjual Meski Harganya Dibanderol Selangit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here