Kagumi Hasil Kerja Ahok, Raline Shah Tulis Pesan Mendalam Ini!

0
182
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raline Shah
Copyright©liputan6

Kagumi Hasil Kerja Ahok, Raline Shah Tulis Pesan Mendalam Ini!

Lensa Remaja – Beberapa selebriti Tanah Air memang tengah prihatin dengan kasus yang dialami Basuki Tjahaja Purnama. Salah satunya yakni finalis juara 4 Putri Indonesia, Raline Shah. Mengenai kinerja Ahok semasa aktif menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Raline Shah menyuarakan pendapatnya.

Menurutnya, Ahok telah bekerja bersih serta konsisten, dan patut menjadi tolak ukur untuk Gubernur DKI Jakarta selanjutnya. Lumrah saja, Raline menuai banyak pujian atas pendapat yang dituturkannya. Akan tetapi, tak jarang diluar sana yang enggan mencuit kalimat manis dan mengkritik habis Raline Shah.

Baca Juga Raline Shah Ungkap Alasan Dirinya Sering Pasang Pose Duck Face Didepan Kamera!

Belum lama ini, pemeran dalam film ‘Surga yang Tak di Rindukan’ tersebut juga menyampaikan pesan mendalam yang sengaja ditulis untuk sosok yang dikaguminya.

Raline Shah
Copyright©liputan6

“Tolong ajarkan anak-anakmu bahwa berteman dengan siapapun. Apapun keyakinannya, sukunya, warna kulitnya, keadaannya adalah sesuatu yang harus dilakukan. Berbuat baik bukan hanya karena mengejar pahala. Mengalamalkan ajaran agama bukan hanya demi surga, tapi karena itu adalah sesuatu yang ingin dilakukan,” tulis Raline Shah pada postingannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY