Begini Tips Ala Ariel Tatum Agar Tetap Kuat Jalani Puasa Ramadhan!

0
222
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©tribunsolo

Begini Tips Ala Ariel Tatum Agar Tetap Kuat Jalani Puasa Ramadhan!

Lensa RemajaMarhaban Ya Ramadhan, sudah tiga hari berjalan kita menjalani ibadah puasa seperti yang telah Allah Wajibkan jelang Ramadhan tiba. Semoga kelancaran serta berkah berada disisi kita.

Selain dengan niat yang tulus, jalani puasa juga harus dengan semangat. Seperti yang dilakukan pada selebriti kita kali ini. Dalam menjalani ibadah puasa agar tetap kuat, rupanya Ariel Tatum mempunyai tips-tips sendiri lo!

Bukan hanya kalayak umum saja ternyata, namun seluruh selebrita Tanah Air juga berbondong-bondong ramaikan bulan penuh berkah ini dengan suka citanya. Tak terkecuali Ariel Tatum yang meramaikan bulan Ramadhan di media sosial.

Baca Juga Berita Artis Terkini: Pacar Baru Ariel Tatum Hingga Jennifer Dunn Rebut Suami Orang!

Selain cantik, Ariel Tatum juga dikenal sebagai sosok yang humoris. Hal itu tak sekali dua kali bersikap konyok di medsos. Seperti pada kali ini, dirinya berikan candaan yang ditulis lewat akun Instagram miliknya dengan kalimat berbahasa Inggris. Lucunya, ia juga mengungkap dengan ketus bak anak gaul di Amerika Serikat.

Ariel Tatum
Copyright©Instagram/arieltatum

Pada unggahan tersebut, Ariel Tatum berikan senyum manjah dengan mata menyipit. Dirinya memberikan tips agar mampu puasa sampe magrib yang ditulis lucu, “Makan siang biar kuat puasa sampe maghrib,” begitu humornya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY