Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Selasa 1 Agustus 2017: Teror Hantu Begal, Hiro Cs Kejar Pelaku Pencurian Motor Gerry

0
365
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©Instagram/Al_sctv

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Selasa 1 Agustus 2017: Teror Hantu Begal, Hiro Cs Kejar Pelaku Pencurian Motor Gerry

Lensaremaja.com – Sinopsis Anak Langit hari ini diawali dengan Gerry yang tengah mengendarai motornya sendirian di jalanan. Melewati jalanan yang sepi membuat Gerry sedikit ketakutam, apalagi ia sedang tidak bersama teman-temannya.

Baca ini : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Rabu 26 Juli 2017: Tari Masih Belum Bisa Lupakan Andra, Sasya Pergi Tinggalkan Rumah!

Iapun berbicara sendiri dan mengatakan “Kok gue jadi takut begini ya”. Gerry merasa ketakutan, kemudian secara tiba-tiba ada tangan yang menepuk bahunya. Gerry semakin ketakutan dan mencoba menengok ke belakang, ternyata di belakangnya ada orang yang sedang mengenakan topeng dan mengiranya hantu.

Anak Langit
Copyright©Instagram/Al_sctv

Gerry berteriak kencang dan terjatuh dari motornya. Gerry langsung lari meninggalkan terpat itu, sayangnya Gery lupa membawa motornya.  Ia berlari  dan bertemu dengan teman-temannya yakni Hiro, Debrong dan Jay yang saat itu tengah mengendarai motor di jalanan.

Ia menghentikan Jay dan Hiro untuk meminta pertolongan. Gerry sangat ketakutan, lalu Debrong melihat motor Gerry tengah dibawa lari oleh orang yang disebut-sebut sebagai hantu. Ternyata orang tersebut bukanlah hantu, melainkan seorang preman yang sengaja mengenakan topeng untuk menakut-nakuti para korbannya agar ia bsia membawa lari motor mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here