Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Senin 7 Agustus 2017: Ibu Tari Usir Andra dari Rumahnya, Hiro Vs Rimba!

0
98
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©Instagram/@sinemart_ph

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Senin 7 Agustus 2017: Ibu Tari Usir Andra dari Rumahnya, Hiro Vs Rimba!

Lensaremaja.com BintangAnak Langit Senin 7 Agutus 2017, Berawal pada saat Andra datang ke rumah Tari. Akan tetapi, ternyata ibu Tari mengetahui bahwa Andra ke rumahnya. dia pun langsung keluar dan meminta Andra untuk pergi dari rumahnya.

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Jumat 4 Agustus 2017: Kocaknya D Bronx Jadi Dukun Palsu, Hiro Fight Lawan Anak Naga!

“pulang, saya nggak suka kamu ada disini” kata ibu Tari pada Andra.

Tari pun keluar dan berniat untuk bertemu dengan Andra. Akan tetapi ibu Tari melarangnya untuk bertemu dengan Andra. Dia pun dengan paksa membawa Tari untuk masuk ke dalam rumah dan menutup pintu. Tari pun menangis dan memanggil Andra.

Andra hanya bisa diam dan dia memandang Tari. Tari berada dibalik tembok Andra berdiri. Dia sangat sedih dan menangis. Andra melihat ke dalam jendela rumah Tari, begitupun dengan Tari yang melihat ke luar jendela rumahnya.

Mereka berdua pun saling memandang melalui jendela, Tari terlihat sedih dan menangis. begitu pula dengan Andra. Dia hanya bisa melihat Tari melalui jendela. Andra tersenyum pada saat melihat Tari walaupun jarak diantara mereka terhalang oleh jendela.

Anak Langit
Copyright©Instagram/@sinemart_ph

Anak Langit hari Ini, Disisi lain, Jun Mahir terlihat menonton pertandingan gulat. Rimba berkata pada teman-temannya bahwa Jun Mahir telah memintanya untuk ikut pertandingan MMA tingkat Asia. Akan tetapi, untuk mewakili Indonesia pertandingan MMA tingkat Asia tersebut, Rimba harus mengalahkan Hiro lebih dulu.

Baca Ini Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Kamis 3 Agustus 2017: Milka Minta Andra Perjuangkan Cintanya Untuk Tari, Jun Mahir Minta Hiro dan Andra Lakukan Pertandingan Ulang

“Om Jun Mahir, dia mau gue mewakili Indonesia di MMA tingkat Asia” kata Rimba kepada teman-temannya. Teman-temannya pun memberikan tepuk tangan pada Rimba karena dia ditunjuk oleh Jun Mahir untuk ikut MMA tingkat Asia.

“tapi gue harus ngalahin Hiro dulu” lanjut Rimba.

Romba pun kemudian menantang Hiro untuk bertanding dengannya. Rimba menyerang Hiro lebih dulu. Akan tetapi Hiro berhasil menghindari serangan dari Rimba. Dengan cepat Hio pun membalas serangan Rimba sampai Rimba terjatuh. Akankah Rimba mampu mengalahkan Hiro ?

Saksikan kisah Anak Langit selengkapnya setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di SCTV!

Baca Juga Kompaknya Pemain Anak Langit Berikan Dukungan Donny Michael di Dunia Wanita Cantik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here