Ini Doa Saipul Jamil di Hari Ulang Tahun Ke-37!

0
123
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Saipul Jamil
Copyright©Tempo

Ini Doa Saipul Jamil di Hari Ulang Tahun Ke-37!

Lensaremaja.com BintangSaipul Jamil telah merayakan ulang tahunnya yang ke 37 tahun pada hari Senin, 31 Juli kemarin. Tepat pada saat hari ulang tahunnya tersebut, dirinya dijatuhi hukuman 3 tahun penjara terkait kasus suap hakim.

Baca Juga Saipul Jamil Kecewa Dewi Persik Tak Hadir Saat Sidang Putusan Kasusnya!

Setelah sidang keputusan dari hakim, pria yang akrab disapa dengan Bang Ipul tersebut dibawakan kue ulang tahun oleh keluarga, mantan pacar, dan juga sejumlah penggemar setianya. Di depan mereka semua, Bang Ipul pun memanjatkan doa untuk kehidupannya ke depannya.

Pada saat di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, pada hari Senin 31 Juli 2017, Bang Ipul berharap agar dirinya diberikan kemudahan, kelancaran dalam menjalani kehidupannya di Lembaga Pemasyarakatan. Dirinya juga berdoa agar cepat kembali ke masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Bang Ipul pun berharap untuk mendapatkan kado terindah, yakni kebebasannya. Mantan juri D’Academy Indosiar tersebut pun merasa sangat senang walaupun dirinya berada di balik jeruji besi lantaran masih banyak yang memberikan ucapan dan juga doa untuk kebahagiaannya.

Saipul Jamil
Copyright©Antaranews

Tak hanya dari keluarga, para penggemar, dan juga mantan kekasihnya saja yang memberikan ucapan ulangtahun pada Saipul Jamil. Akan tetapi dirinya pun juga telah mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari temn-teman sesama tahanan. Bang Ipul mengakui di tahanan dirinya mudah bergaul.

Baca Ini Saipul Jamil Mengaku Ikhlas Ketika Dijatuhi Tuntutan Selama 4 Tahun Penjara!

Bahkan lantaran sudah akrab, mantan suami Dewi Persik tersebut dipanggil dengan sebutan Papi. Keluarga, mantan kekasih, dan juga para penggemar setianya pun juga tak lupa untuk memberikan hadiah kepada Bang Ipul.

Walaupun merasa kecewa lantaran hukumannya bertambah tiga tahun, akan tetapi Bang Ipul masih bisa menunjukkan senyumannya. Dirinya pun merasa sangat bersyukur lantaran masih ada yang memberikan perhatian padanya dengan memberikan doa dan juga ucapan.

Walaupun dirinya telah dijatuhi vonis 3 tahun penjara, Saipul Jamil menghargai apa yang sudah diputuskan oleh hakim. Dirinya pun meminta waktu selama satu minggu untuk berpikir apakah menerima atau akan mengajukan banding.

Baca Juga Bicara Soal Julia Perez, Saipul Jamil Berikan Nasehat Raffi Ahmad Soal Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here