Dijenguk Sahabat, Saipul Jamil Ingin Lakukan Hal Mulia Ini!

0
205
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Saipul Jamil
copyright©instagram

Dijenguk Sahabat, Saipul Jamil Ingin Lakukan Hal Mulia Ini!

Lensaremaja.comSaipul Jamil saat ini masih mendekam di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur. Sejumlah artis dan pedangdut pun nampak berdatangan untuk menjenguk sang pelantun lagu dangdut tersebut.

Baca Juga Wah, Saipul Jamil Ketahuan Berbuat Mesum Lagi di Penjara?

Tepatnya pada Rabu (17/5/2017) pria yang kerab disapa Ipul itu menyampaikan permintaan khusus kepada rekan – rekannya sesasama pedangdut. Kira – kira apa ya? Simak berikut ini!!

“Dia (Bang Ipul) meminta agar kita bisa membuat acara dalam Lapas, menghibur mereka (tahanan) didalam,”ujar Irma Dharmawangsa, salah satu pedangdut yang ikut mengunjungi Bang Ipul di Lapas.

Hal itu ia tuturkan kepada sahabatnya lantaran kehidupan didalam penjara kerap membuat tahanan menjadi jenuh. Saipul Jamil menyadari para tahanan seperti dirinya juga membutuhkan hiburan serta keceriaan dalam menjalani masa hukuman.

“Ada beberapa (tahanan) yang enggak ditengok sama keluarganya, kayak anak hilang gitu. Bang Ipul juga bercerita bahwa dia juga men-support mereka didalamn. Mereka senang kalau ada artis yang datang menjenguk,”lanjut Irma.

Saipul Jamil
copyright©bintang

Selain membutuhkan hiburan dan keceraiaan, Saipul Jamil juga meminta kepada rekan – rekannya sesama artis untuk menggelar kegiatan syiar Islam di dalam penjara. Dengan tujuan memberikan pencerahan.

Baca Ini Pengen Dijenguk, Saipul Jamil Berikan Pesan ‘Nakal’ Ini untuk Dewi Persik!

Dan hal itu dilakukan agar Saipul dan semua yang berada didalam Lapas bisa menyibukkan diri dengan urusan agama serta bisa mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa.

“Dia (Saipul) meminta diadain pengajian juga didalem (Lapas). Karena butuh juga buat semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT,”tambah Gus Anom, guru Spriritual yang juga ikut bersama rombongan artis dan pedangdut bertemu dengan Bang Ipul di dalam Lapas.

Seperti yang diketahui Bang Ipul kini sedang mendekam di Lapas lantaran dirinya menjalani hukuman akibat perbuatan yang dilakukan yaitu pelecehan seksual anak dibawah umur.

Dan yang mengejutkan dari perbuatan yang ia lakukan ialah anak dibawah umur dengan jenis kelamin laki – laki. Si korban memutuskan untuk melaporkan kasusnya kepada pihak kepolisian. Tidak hanya itu kasus yang dihadapinya, melainkan kasus penyuapan yang dilakukan sang kakak kini menjadi bahasan baru.

Baca Juga Begini Kondisi Terkini Saipul Jamil Pasca Setahun Lebih Menghuni ‘Hotel Prodeo’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here