Pengen Dijenguk, Saipul Jamil Berikan Pesan ‘Nakal’ Ini untuk Dewi Persik!

0
447
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Saipul Jamil,
Copyright©Liputan6

Pengen Dijenguk, Saipul Jamil Berikan Pesan ‘Nakal’ Ini untuk Dewi Persik!

Lensaremaja.com – Meskipun telah bercerai, Saipul Jamil ternyata masih menyimpan rasa rindunya dengan sang mantan istri yang bernama Dewi Persik. Saipul ini bahkan sempat mengaku sedih saat Dewi sudah jarang membesuk dirinya di rutan.

Begini Reaksi Dewi Persik Mengenai Video Diduga Saipul Jamil Lakukan Pelecehan di Dalam Penjara!

Saipul Jamil pun memberikan sebuah pesan Nakal untuk Dewi Persik. Saat di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Rabu 26 April 2017 Pria yang sering di sapa bang Ipul ini pun mengatakan Pernah (dijenguk) sekali di Rutan, tapi Lapas saya juga pengan ditengok. Saya bilang lewat pengacara saya, ‘Tolong dong suruh Dewi ke sini.

Saipul Jamil ini pun juga mengatakan Ya, mi (Mami, panggilan Ipul ke Depe), kalau masih sayang sama papi nengok dong, jenguk dong. Ditunggu besok hari Kamis di Lapas Cipinang, goyang papi, mi. Maksudnya goyang dengan lagu.

Meskipun sangat mengharapkan kedatangan sang mantan istri ini, namun Saipul Jamil mengaku maklum dengan pekerjaan Dewi Persik. Namun demi merayakan ulang tahun Lapas Cipinang pada Kamis 27 April 2017 yang tepat pada hari ini, Saipul ini berharap supaya pedangdut seksi yang memiliki goyang gergaji ini bisa ikut serta menghibur warga lapas.

Saipul Jamil
Copyright©Tribunnews

Saipul Jamil ini juga mengatakan Ya mungkin dia lagi sibuk cari uang kali. Namun akankah Dewi Persik ini bersedia datang ke Lapas dan menggoyang, Saipul ? kita tunggu saja kabar selanjutnya!

Ya di ketahui mantan suami Dewi Persik saat ini di Tahan di Lapas Cipinang terkait kasus pelecahan yang di lakukannya kepada Remaja pria yang disebut – sebut sebagai fans nya tersebut. Namun fans tersebut pun di jadikan asisten oleh bang Ipul dan di kabarkan setelah itu Bang Ipul pun melangsungkan aksi pelecehannya tersebut.

Tak hanya satu korban saja, setelah satu korban tersebut melaporkan Saipul Jamil ke Pihak yang berwajib, tiba –tiba ada banyak korban juga yang mengaku sempat di lecehkan oleh Saipul Jamil sebelum salah satu korban tersebut melaporkan Pelecehan yang di lakukan oleh Saipul tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY