Sinopsis Anandhi ANTV Episode 491 Hari Ini Jumat 21 Juli 2017: Buaji Berniat Balas Dendam Kepada Anandhi, Ujian Cinta Gehna dan Niranjan!

0
98
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
copyright©youtube

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 491 Hari Ini Jumat 21 Juli 2017: Buaji Berniat Balas Dendam Kepada Anandhi, Ujian Cinta Gehna dan Niranjan!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Nandhu tidak setuju jika Gehna menikah dengan Niranjan. di Udaipur Alok menegur Buaji yang terus membuat Sanchi agar bunuh diri. Seperti biasanya akting Buaji dikeluarkan. Anoop justru datang untuk membela Buaji.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 489 Hari Ini Rabu 19 Juli 2017: Sona Mengagumi Jagdish, Gehna Sedih Teringat dengan Vashant!

Buaji kemudian minta maaf dan pergi dan akhirnya Anoop dan Alok pun bercekcok. Sanchi yang melihatnya pun merasa heran. Ditempat lain di Haveli, Nenek bingung dengan perilaku Nandhu yang tiba – tiba saja berubah.

Anandhi dan Shiv menenangkan semua orang jika semua akan baik – baik saja. Kalyani berusaha meyakinkan keadaan. Walaupun keadaan sedang menyedihkan namun Anandhi dan Shiv juga Daddu harus segera kembali ke Udaipur.

Sinopsis Anandhi
Copyright©Colors

Sinopsis Anandhi selanjutnya, saat perjalanan Anandhi mendapatkan telefon dari Mandira yaitu istri teman Shiv. Mandira mengajak Anandhi untuk pesta. Anandhi tidak berjanji akan datang.  Disisi lain, Vivek pulang menanyakan keberadaan Sanchi.

Suman mengatakan jika Sanchi pulang kerumah Shekars namun Vivek merasa kawatir dan berfikir jika Sanchi bisa berperilaku bebas dirumah ibunya. Ditempat lain, Meenu dan Ira membicarakan tentang cekcok Anoop dan Alok.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY