Sinopsis Swaragini ANTV Episode 59 Hari Ini Jumat 21 Juli 2017: Kemesraan Sanskar-Swara dan Ragini-Lakhsya di Rumah Maheswari!

0
200
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©youtube

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 59 Hari Ini Jumat 21 Juli 2017: Kemesraan Sanskar-Swara dan Ragini-Lakhsya di Rumah Maheswari!

Lensaremaja.comSinopsis Swaragini hari ini diawali dengan kedatangan Surekha dan Sujata mengenalkannya ke semua orang di rumah. Ritual berlanjut, Swara dan ragini berkeliling untuk mengenalkan diri mereka sebagai menantu. Kemudian Surekha meminta agar Parineeta belajar dari mereka berdua.

Surekha kemudian meminta Parineeta menari bersama Ragini dan Swara. Sayangnya di tengah tarian Parineeta terjatuh dan ditertawakan semua orang

Baca ini :Sinopsis Swaragini ANTV Episode 57 Hari Ini Rabu 19 Juli 2017 Part 2: Ragini Gantung Diri, Kavya Usir Semua Orang dari Rumah Laksh

Sujata mengatakan jika para suami akan memberikan hadiah kepada istri mereka. Yang akan memulai memberikan hadiah adalah Lakhsya. Ia memberikan hadiah berupa perhiasan kepada Ragini.

Sinopsis Swaragini
Copyright©youtube

Sedangkan Swara juga mendapatkan hadiah berupa karangan bunga yang didalamnya juga ada perhiasan mewah. Melihat hadiahnya yang bagus, Swara langsung mengungkapkan rasa terimakasihnya pada Sanskar.

Sinopsis Swaragini kemudian dilanjutkan dengan Surekha yang melakukan ritual berbuka dengan seluruh keluarga. Para suami menyuapi manisan kepada istrinya. Mereka nampak romantis sekali.

Lakhsya memperlakukan Ragini dengan romantis, sedangkan Sanskar terus saja menggoda istrinya. Keadaan itu membuat seluruh keluarga menjadi tertawa dan merasa hal buruk sudah hilang dari keluarga itu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY