Sinopsis Swaragini ANTV Episode 57 Hari Ini Rabu 19 Juli 2017 Part 2: Ragini Gantung Diri, Kavya Usir Semua Orang dari Rumah Laksh

0
155
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Youtube

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 57 Hari Ini Rabu 19 Juli 2017 Part 2: Ragini Gantung Diri, Kavya Usir Semua Orang dari Rumah Laksh

Lensaremaja.comSinopsis Swaragini hari ini diawali dengan Annapurna yang marah pada Laksh karena telah memisahkan Swara dan Sanskar.  Di rumah Sumi mengatakan jika Shekar tidak adil dengan Swara karena mengucapkan sumpah seperti itu.

Baca ini : Sinopsis Swaragini ANTV Episode 56 Hari Ini Selasa 18 Juli 2017: Kavita Minta Sanskar Menikahinya Demi Bebaskan Swara, Ragini Temukan Bukti Kavita Membunuh Bibi

Ragini ingat kata-kata manis dari Laksh, kemudian ia mengikat kain pada kipas kipas angina dan berdiri di atas meja lalu mengikat lehernya. Swara melihat Ragini telah tergantung. Sanskar mendapatkan kabar dari Swara dan mengatakan pada Laksh jika Ragini mengakhiri hidupnya demi Laksh.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Youtube

Dokter terus berusaha, sayangnya tubuh Ragini tidak memberikan jawaban. Swara meminta agar dokter tidak menghentikan pengobatan. Tiba-tiba tangan Ragini bergerak. Tak lama keluarga Durga Prasad datang namun Shekar malah mengusirnya.

Swara menangis pada Sanskar, namun Shekar memisahkan keduanya. Ragini memanggil Annapurna dengan sebutan ibu. Laksh dan Kavya datang. Kavya menghina Ragini dan Swara mengusirnya. Ragini mengatakan jika ia tidak bisa hidup tanpa Laksh, kemudian Swara meminta agar Ragini tidak putus asa.

Sanskar menemui Swara, kemudian ia mendapat telfon dari Uttara yang mengatakan jika Kavya mengusir semua orang. Saat semua orang akan pergi, Sanskar datang membawa pengacara. Kavya tidak bisa mengusir semua orang karena itu berarti ia akan menceraikan Laksh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY