Begini Reaksi Dewi Persik Dituduh Jadi Orang Ketiga Antara Arjit Taneja dan Mrunal Thakur!

0
801
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Persik
Copyright©Instagram/@dewiperssikreal

Begini Reaksi Dewi Persik Dituduh Jadi Orang Ketiga Antara Arjit Taneja dan Mrunal Thakur!

Lensaremaja.com BintangDewi Persik telah membalas tuduhan dari salah seorang netzien yang menyebutnya mengganggu hubungan antara Arjit taneja dengan Mrunal Thakur. Seperti yang telah kita ketahui, wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Depe tersebut dipasangakan dengan artis asal India, Arjit Taneja di dalam serial yang berjudul Nadin di ANTV.

Baca Juga Ini Permintaan Terakhir Julia Perez kepada Dewi Persik

Arjit Taneja sendiri merupakan pemain serial India yang berjudul Lonceng Cinta, dalam seril tersebut dirinya telah memerankan karakter Purab, dan saat ini peran Purab tersebut telah digantikan oleh Vin Rana.

Di serial Lonceng Cinta, Arjit telah dipasangkan dengan Mrunal Thakur.  Mrunal Thakur sendiri telah  memerankan karakter Bulbul dalam serial yang berjudul asli Kum Kum Bhagya tersebut. pada hari Rabu, 21 Juni 2017, Depe telah me-repost potongan video yang menampakkan dirinya sedang melakukan gladi resik besama dengan Arjit Taneja.

Mereka tengah melakukan gladi resik untuk program acara Bollystar Vaganza yang ditayangkan di ANTV. Nampaknya unggahannya tersebut telah mengundang beragam komentar dari para netizen. ada salah seorang netizen yang memberikan komentar tak mengenakkan pada uggahan Dewi Persik tersebut.

Dewi Persik
Copyright©Instagram/@makrumpita

Salah seorang netizen tersebut memberikan komentar dengan meminta agar Depe tidak dekat-dekat dengan Arjit, karena Arjit adalah milik Mrunal. Komentar tersebut nampaknya telah membuat Depe geram dan dia pun membalasnya.

Baca Ini Ikuti Jejak Dewi Persik, Delia Alena Tunjukkan Eksistensi Lewat Sindiran untuk Suami Yang Lupa Pulang!

Dengan tegas Depe membalas komentar salah seorang netizen tersebut dan meminta agar netizen tersebut tidak sok tahu karena Depe yang tahu mereka. Depe pun meminta agar netizen tersebut tidak membuat onar.

Screenshot percakapan tersebut telah diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial Instagram. Para netizen lainnya pun menganggap apa yang telah dilakukan oleh Dewi Persik adalah hal yang wajar, apalagi saat ini Depe dan Arjit memang main dalam satu judul sonetron yang tayang di ANTV.

“gue gak peduli dia deket2 sm Arjit, bkn suami orng” tulis salah seorang netizen.

Baca Juga Ayu Ting Ting dan Dewi Persik Sudah Akur, Ini Buktinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here