Ayu Ting Ting dan Dewi Persik Sudah Akur, Ini Buktinya!

0
258
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©tribunnews

Ayu Ting Ting dan Dewi Persik Sudah Akur, Ini Buktinya!

Lensaremaja.com Bintang – Mungkin pemirsa masih ingat dengan perseteruan yang melibatkan Ayu Ting Ting dan Dewi Persik pada progra pencarian bakat Bintang Pantura 3 Indosiar pada Oktober 2016 lalu. saar itu Depe begitu sapaan akrabnya sempat menyemprot Ayu karena merasa tersinggung dengan kata – kata yang dilontarkan.

Baca Juga Diserang Fans Ayu Ting Ting, Via Vallen: Mungkin Mereka Nggak Terima!

Ayu Ting Ting saat itu dikatakan sudah menyinggung perasaan Dewi Persik. Selesai acara, Depe meluapkan kekesalannya dimedia sosial. depe mengatakan jika pelantun lagu Samabalado itu sudah tidak sopan.

Kalau saya mah bercanda.. tnggl jwb aja kalau omong kosong, ngapain harus bilang berisik, niknnya uda biasa main gimmick, gliran ditanya songong, tgl jwab aja santai sambil bercnsa, kalo mmg gosip itu g bnr, jwab aja g bner.. smbil bercanda khan seru.. kok ngatain berisik to ngejodohin orang,

Minta sama pendukung kok, boleh nyeletuk to inbangin dgn jwban yg bner, jgn asal nyablak berisik.. g sopan itu,”begitu tulis Dewi Perssik pada akun instagram pribadinya.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/dewiperssikreal

Namun perseteruan yang melibatkan kedua pedangdut itu rupanya sudah tidak ada lagi. Ayu Ting Ting dan Depe sudah kembali akur. Bahkan keakraban mereka berdua bisa dilihat dalam sebuah foto yang telah diunggah Depe di akun instagramnya.

Baca Ini Heboh, Raffi Ahmad Pamer Foto Bareng Ayu Ting Ting Ucapkan Selamat Makan Sahur!

Depe berpose bersama pengisi acara dimana dirinya sudah diundang dalam salah satu acara dan diditu juga ada pelantun lagu Alamat Palsu dan yang lainnya seperti Eko Patrio, Ruben Onsu, Cita Citata, Vega Darwanti dalam acara Ramadhan sahur di ANTV.

Nonton sahurnya pesbukers sekarang sayang di @antv_offiial.”vegitu tulis Dewi Perssik mengiringi sebuah foto.

Postingan tersebut langsung mendapatkan respon dari warga net. Mereka antusias dan senang melihat acara tersebut. karena dengan hadirnya Dewi Persik dan juga Ayu Ting Ting.

Selamat pagi selamat menunaikan ibadah puasa,”celetuk salah satu netter.

Okeee saaaynnnggg cantiikkk i loveee yoouuu,”seru salah satu netizen menanggapi caption Depe.

Pesbukers Family,. Sugeng enjing mami,”sapa akun yang lain.

Baca Juga Ditawari Cilok Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Faisal Khan Mahaputra!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here