Ditawari Cilok Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Faisal Khan Mahaputra!

0
560
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Dream

Ditawari Cilok Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Faisal Khan Mahaputra!

Lensaremaja.com – Indonesia kembali kedatangan bintang Bollywood. Selama bulan Ramadhan ini aktor dan Aktris India banyak yang di Indonesia. salah satunya adalah Faisal Khan berada di Indonesia.

Belum genap satu minggu di Indonesia, Faisal Khan ini sudah mencicipi berbagai masakan Khas Tanah Air, Mulai dari Gado – Gado, sate dan juga nasi goreng. Namun selain sate, nasi goreng dan juga gado – gado, ada makanan khas Indonesia yang paling di sukai oleh bintang India ini.

Faisal Khan ini ternyata sangat menyukai Cilok. Menurut pemain di serial Mahaputra ini makanan khas dari Jawa Barat ini sangat enak. Pada Selasa 30 Mei 2017 kemarin saat di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Faisal mengatakan, “saya suka cilok. Terasa pedas dan enak.”

Baca Juga :Faisal Khan Pamer Foto Mesra Dengan Tina Dutta, Rashami Desai Beberkan Kebiasaan Ichcha Uttaran Sering Nitip Keluarga!!

Keterarikan Faisal Khan memakan cilok berawal dari artis cantik Ayu Ting Ting. Faisal mengaku di saat buka puasa, dia ditawari cilok oleh pelanun lagu Sambalado ini. Faisal mengatakan, Waktu itu duduk bareng, waktunya berbuka, saya ditawari. Ternyata enak.”

Ayu Ting Ting,
Copyright©Kapanlagi

Tak hanya itu saja bahkan Faisal Khan ini juga mengatakan jika dirinya akan membawa Cilok seperti pemberian Ayu Ting Ting sebagai oleh – oleh jika nanti pulang ke India. Pertama kali Faisal khan ini menjalani ibadah puasa di Indonesia.

Baca Juga :Diserang Fans Ayu Ting Ting, Via Vallen: Mungkin Mereka Nggak Terima!

Selama di Tanah Air, Faisal Khan ini mengisi acara di Pesbukers Ramadhan ANTV. Namun selain Faisal, masih ada beberapa artis asal India yang menjadi bintang tamu di acara tersebut. bintang India yang juga sebagai bintang tamu ada Gurmeet Choudhary, Shakti Arora, Mrunal Jain, Deveoleena, Vishal dan Ankit bhatla.

Tak hanya di meriahkan oleh bintang – bintang India saja, bahkan arios – artis ternama di Indonesia juga akan memeriahkan acara pesbukers Ramadhan ANTV tersebut seperti, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Vicky Prasetyo, Vega Darwanti, Sapri dan masih banyak lagi yang akan memeriahkan Pesbukers yang tayang menjelang buka puasa ini.

Baca Juga :Heboh, Raffi Ahmad Pamer Foto Bareng Ayu Ting Ting Ucapkan Selamat Makan Sahur!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY