Ini Bagian Wajah Shakti Arora yang Bikin Fans Makin Klepek-Klepek!

0
331
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shakti Arora
copyright©instagram/shaktiarora

Ini Bagian Wajah Shakti Arora yang Bikin Fans Makin Klepek-Klepek!

Lensaremaja.com Bintang – Acara Bolly Star Vaganza pada 3 Juni 2017 kemarin berjalan sangat meriah. Veriety show tersebut juga masih terasa hingga saat ini. selain menyuguhkan konsep yang sangat unik dan berbeda disetiap pekannya, Bollystar Vaganza juga menyajikan malam nominasi untuk sejumlah selebritis India.

Baca Juga Shakti Arora Bocorkan Akhir Kisah ‘Cinta di Pangkuan Himalaya’ ANTV, Bakal Sad Ending?

Dan salah satunya ialah Shakti Arora yang turut menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. dalam segment Bolly Star Vaganza Award saat itum Shakti sukses mengalahkan teman – temannya seperti Gurmeer Choudary dan artis lain dalam kategori nominasi Jambang Klepek – Klepek.

Malam itu, Shakti telah sukses mendapatkan penghargaan. Ia juga membuat para penggemarnya semakin terpesona dan tergila – gila dengan jambang yang ada pada wajahnya yang rupawan itu.

Yang mengejutkan ialah salah satu penggemarnya mengatakan jika Jambang yang dimiliki oleh Shakti Arora memang telah berhasil membius seluruh penggemarnya khususnya kaum wanita.

Shakti Arora
copyright©instagram/shaktiarora

“Aaaa, bener banget, ya jambangnya itu yang bikn kita – kita meleleh.”ujar salah satu penggemar yang menolak memberikan nama nya itu saat berbincang dengan ANTV di Studio Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur.

Baca Ini Ciee.. Diam-Diam Radhika Madan Ternyata Kagumi Sosok Shakti Arora Loh!

Mengetahui hal tersebut, Shakti Arora juga menyampaikan rasa terimakasihnya untuk seluruh fans karena telah mendukung karirnya selama ini. salah satu bintang di serial Cinta di Pangkuan Himalaya itu juga berjanji akan selalu menampilkan yang terbaik untuk seluruh penggemar yang sudah memberikan dukungan selama ini.

“Thanks everyione, saya sangat beruntung memiliki kalian semua.”tutup Shakti Arora saat berasa diatas panggung.

Sementara itu cukup diketahui acara Bolly Star Vaganza selalu menyuguhkan acara variety show yang berbeda di setiap pekannya. Dan kali ini Bolly Star Vaganza langsung mengundang 27 artis dari serial India yang memang memiliki jutaan penggemar di Tanah Air.

Selain mengundang 27 bintang dari India, Bolly Star Vaganza juga diisi dengan sejumlah artis Indonesia sekaligus penyanyi dangdut papan atas seperti Ruben Onsu, Indra Bekti, Via Vallen, Iis Dahlia, Angela Lee, Armada, Siti Badriah, Zaskia Gotik dan masih banyak lagi. setiap minggunya artis itu pun akan tampil berbeda dari sebelumnya.

Baca Juga Shakti Arora Mendadak Absen di Pesbukers Ramadhan, Sakit?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here