Ciee.. Diam-Diam Radhika Madan Ternyata Kagumi Sosok Shakti Arora Loh!

0
419
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©Bintang

Ciee.. Diam-Diam Radhika Madan Ternyata Kagumi Sosok Shakti Arora Loh!

Lensaremaja.com Bintang – Kedakatan yang terjadi antara Radhika Madan dan Shakti Arora seringkali membuat para penggemarnya begitu merasa penasaran. Bahkan, para penggemarnya pun menganggap jika chemistry yang telah dijalin oleh Radhika dan Shakti lebih dari seorang sahabat.

Mendengar hal tersebut, nampaknya Radhika sendiri tak memungkiri jika hubungan yang telah dia jalin dengan Shakti memang lebih dari seorang sahabat. Bahkan Radhika dan Shakti pun selalu saja memiliki momen-momen yang begitu spesial bersama.

Baca Juga Ranveer dan Ishani Tamat, Begini Nasib Shakti Arora dan Radhika Madan!

Pada saat ditemui di lokasi syuting Cita di Pangkuan Himalaya, Meilia, Golf, Cibubur, Radhika Madan mengatakan jika dia dan Shakti banyak melakukan momen bersama yang spesial. Dan ini terjadi seperti keajaiban dan bukan syuting, bukan chemistry akan tetapi juga karena pertemanannya dengan Shakti.

Radhika Madan
Copyright©iyaa

Radhika dan dan Shakti pun juga tidak menampik jika mereka berdua memang begitu sangat nyaman satu sama lain. bahkan, Radhika sendiri tak sungkan untuk memberikan pujian pada Shakti sebagai sosok pria yang pekerja keras.

Radhika pun mengungkapkan jika dirinya tak tahu akan seperti apa hubungannya dengan Shakti nantinya. Dimata Radhika, Shakti merupakan sosok lelaki yang memiliki jiwa pekerja keras, berhasrat atau ambisius, gila, dan juga idiot.

Seperti yang telah kita ketahui, Radhika Madan dan Shakti Arora pertama kali disandingkan sebagai seoran pasangan dalam sebuah drama India yang berjudul Ranveer dan Ishani. Kerena kedekatan dan juga chemistry yang telah dijalin mereka berdua begitu sangat kuat, mereka pun sering kali dianggap oleh para penggemarnya menjalin hubungan yang spesial.

Bahkan, pada saat Radhika Madan dan Shakti melakukan kunjungan ke negara Indonesia, mereka pun juga langsung disandingkan oleh Sutradara Sriddhart Jetty dalam sebuah sinetron yang berjudul Cinta di Pangkuan Himalaya.

Akan tetapi, sayangnya Radhika memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak sinetron itu. dan dia pun lebih memilih untuk kembali ke negara India dalam waktu dekat. Dan kabar kembalinya dia ke India tersebut tentu saja membuat para penggemarnya merasa begitu kecewa dan juga sedih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY