Romantisnya Shakti Arora dan Radhika Madan Menari Bersama Hingga Berpelukan!

0
715
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Radhika Madan
Copyright©Tabloidbintang

Romantisnya Shakti Arora dan Radhika Madan Menari Bersama Hingga Berpelukan!

Lensaremaja.com – Shakti Arora dan Radhika Madan ini mengumnbar kemesraan saat latihan dance hari selasa 2 Mei 2017 kemarin di Studio Nesw ANTV.

Terungkap, Ternyata Ini Rahasia Shraddha Arya Bintang Serial Paakhi untuk Menjaga Keseksian Tubuhnya!

Shakti Arora dan Radhika ini pun tak sungkan untuk memluk satu sama lain sambil memberikan kode senyuman jika mereka berdua ini seakan tengah membangun cemistry untuk koreografi dance untuk performance mereka berdua dalam drama Musikal bertajuk Cinta Di Pangkuan Himalaya Show yang akan di selenggarakan oleh ANTV.

Tak hanya memberikan kode senyuman saja, namun Shakti Arora dan Radhika Madan ini juga tak sungkan untuk memberikan saran apabila salah sau dari mereka ini lupa setiap adegan yang mereka bawakan berdua.

Pada Selasa 2 Mei 2017 Shakti Arora sambil menatap Radhika Madan sat berbincang dengan ANTV di Studio News ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan ini mengatakan Okay, saya coba lagi. “Okay, yuk mulai lagi,” timpal Radhika Madan.

Radhika Madan,
Copyright©an.tv

Bukan hanya memberikan saran dan saling mengingatkan saja, namun Shakti Arora dan Radhika Madan ini juga meminta asisten atau LO untuk merekam setiap adegan koreografi yang akan mereka bawakan di atas panggung.

Karena dengan merekam setiap adegan koreografi dance, Shakti Arora dan Radhika ini dapat memperhatikan kesalahgan masing – masing dan rekaman adegan koreografi mereka berdua bisa melakukan improvisasi menari.

“Tolong dong, record koreografi saya dan Shakti Arora,” tambah Radhika Madan. “Iya dong, tolong record supaya kita berdua bisa melihat hasilnya,” tandas pemeran Ranveer ini. Memang di ketahui Shakti Arora dan Radhika Madan saat ini sedang berada di Indonesia.

Mereka berdua ini tiba di Indonesia sejak 23 April 2017 lalu, Shakti Arora dan Radhika Madan datang ke Indonesia untuk memenuhi keinginan penggemarnya yang sangat ingin bertemu dengan kedua pasanagn selebritis ini.

Bukan hanya bertemu saja, Shakti Arira dan Radhika Madan ini juga memuaskan hasrat para penggemar untuk melihat akting mereka berdua dalam sebuah judul sinetron.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here