Terungkap, Ternyata Ini Rahasia Shraddha Arya Bintang Serial Paakhi untuk Menjaga Keseksian Tubuhnya!

0
1412
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shraddha Arya,
Copyright©Instagram/@sarya12

Terungkap, Ternyata Ini Rahasia Shraddha Arya Bintang Serial Paakhi untuk Menjaga Keseksian Tubuhnya!

Lensaremaja.comShraddha Arya ini semakin dicintai oleh banyak orang setelah memerankan karakter Paakhi dalam serial Paakhi atau yang berjudul asli Tumhari Paakhi. kecintaan para pemirsa pada aktris asal India ini pastinya tak lepas dari wajahnya yang terlihat fresh dan bentuk tubhuh yang sangat bugar.

Kenalan Yuk Sama Shraddha Arya, Pemeran Paakhi dalam Serial India Terbaru ANTV!

Bentuk tubuh yang indah seperti itu pun pastinya tak didapatnya secara magic akan tetapi melalui proses yang lumayan panjang. Untuk menjaga kebugaran tubuhnya ternyata Shraddha Arya ini memiliki resep rahasia tersendiri.

Seperti yang di kutip dari salah satu sumber di India, perempuan yang berusia 29 tahun ini sering kali melakukan gerakan kaki. Ia juga menyebutkan jika menggerak – gerakkan kaki adalah salah cara efektif untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Selain jago dalam berakting, ternyata Shraddha Arya ini juga sanga terkenal sebagai seorang aktris yang jago menari. Tak jarang disela – sela syutingnya ia sering kali melakukan tarian kecil meskipun tak diiringi dengan alunan musik.

Shraddha Arya
Copyright©Instagram/@sarya12

Dan yang lebih menarik lagi, keahlian dalam menarinya tersebut pun di dapat Shraddha Arya secara otodidak. Pemeran Paakhi ini pun mengatakan Saya sangat suka menari dan bagi saya menari adalah latihan pagi saya. Saya suka menyalakan muding dengan keras di kamar dan berdansa sendiria. Dan saat saya menari sendirian dikamar saya, saya merasa seperti bintang yang tampil di depan audiens yang sangat banyak.

Namun selain itu Shraddha Arya ini juga snagat yakin jika gerakan yang dilakukannya saat menari tersebut berhasil menjaga stamina tubuhnya karena gerakan yang dilakukannya saat itu tak jauh berbeda dengan olahraga.

Tak hanya menyehatkan tubuh, bahkan ia juga mendapatkan kebahagiaan dan kepuasan tersendiri saat dirinya melakukan berbagai gerakan dalam tariannya saat ini. Bahkan saat itu, Shraddha Arya ini sempat menceritakan jika masa kecilnya ia akj pernah belajar menari secara profesional atau di bantu dengan orang lain.

Semua itu pun ia lakukan sendirian dengan mengikuti gerakan – gerakan unik yang di tampilkan dalam film – film yang pernah ia lihat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY