Sinopsis Paakhi ANTV Episode 46 Hari Ini Jumat 12 Mei 2017 : Anuja Tahu Paakhi Menantunya dan Tidak Ingin Maafkan Anshuman

0
203
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi
Copyright©Instagram

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 46 Hari Ini Jumat 12 Mei 2017 : Anuja Tahu Paakhi Menantunya dan Tidak Ingin Maafkan Anshuman

Lensaremaja.comSinopsis Paakhi hari ini diawali dengan kejutan untuk anak Anuja yang telah disiapkan oleh Paakhi dan juga Deepika. Saat bel berbunyi, keduanya mengira itu Anuja namun ternyata pemilik rumah.

Baca ini : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 44 Hari Ini Rabu 10 Mei 2017: Paakhi Mendadak Jadi Model!

Saat bersama Anshuman dalam perjalanan pulang, Anuja mengatakan jika dua gadis yang tinggal bersamanya dianggap sebagai putri dan juga menantunya. Setelah sampai di rumah, Anuja dan Anshuman mendapat ucapan selamat datang.

Keduanya merasa sangat senang. Kemudian ia memanggil kedua anak gadisnya, namun ia tiba-tiba mendapatkan sebuah telepon ketika akan menyebutkan nama Paakhi. Paakhi menelponnya dan mengatakan maaf lantaran ia sudah pergi duluan tanpa berpamitan dengan Anuja.

Kemudian Anshuman bertanya pada Anuja dan Paakhi mendengan suara Anshuman. Iapun mematikan telfonnya. Anshuman bertanya pada Anuja tentang seseorang yang sedang berbicara di telpon dengannya.

Sinopsis Paakhi, Anuja akan menyebutkan nama Paakhi, namun telfon Anshuman tiba-tiba berdering. Disisi lain Paakhid iminta oleh Deepika agar menunda perjalanannya. Sayangnya Paakhi menolak usulan itu dan mengatakan bahwa ia tidak dapat menundanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY