Bintangi ‘Kantini D’Hijabers ‘, Ali Syakieb Menolak Lakoni Syuting Selama Bulan Suci Ramadhan!

0
381
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ali Syakieb
Copyright©Twitter

Bintangi ‘Kantini D’Hijabers ‘, Ali Syakieb Menolak Lakoni Syuting Selama Bulan Suci Ramadhan!

Lensaremaja.com Bintang – Seorang pemain sinetron tampan, Ali Syakieb memang identik dengan sinetron-sinetron Ramadhan. Banyak sinetron spesial Ramadhan yang telah menggaetnya sebagai seorang pemeran utama ataupun pemeran pendukung.

Baca Juga Dikabarkan Balikan dengan Citra Kirana, Begini Reaksi Ali Syakieb!

Sejumlah sinetron yang telah dia bintangi diantaranya adalah Pesantren & Rock n’ Roll, D’Hijabers, Anak-Anak Manusia, dan masih banyak lagi sinatron Ramadhan lainnya yang telah dia bintangi. Akan tetapi sayang sekali, nampaknya di bulan Ramadhan tahun ini, Ali telah mengaku jika dirinya tak akan mengambil tawaran untuk bermain sinetron.

Dilansir dari Okezone, pada hari Kamis 18 Mei 2017, pria kelahiran tahun 1987 itu telah mengaku jika dirinya tak akan mengambil pekerjaan di bulan puasa nantinya. Dan di dalam sinetronnya barunya yang telah tayang di MNC TV, yakni Kartini D’Hijabers merupakan proyek terakhir Ali Syakieb sebelum bulan puasa.

Ali pun mengungkapkan jika ramadhan tahun ini dirinya tidak mau menerima sinetron terlebih dahulu lantaran ingin konsen pada puasa.

Ali Syakieb
Copyright©Kapan Lagi

“Insya Allah mungkin ramadhan tahun ini saya nggak mau menerima sinetron dulu karena ingin konsen puasa dulu” kata Ali.

Baca Ini Citra Kirana Kepergok Temani Ali Syakieb Syuting, Resmi Balikan?

Adik dari Nabila Syakieb tersebut juga telah mengatakan jika sinetron Kartini D’Hijabers telah selesai hari Senin kemarin. Terbiasa melakukan syuting sinetron pada saat bulan suci Ramadhan, Ali Syakieb pun mengakui jika keputusannya tersebut merupakan keputusan yang pertama untuk dirinya.

Ali mengatakan jika tahun ini dirinya ingin lebih konsen pada puasa saja. Hal ini dikarenakan di tahun-tahun  yang  sebelumnya masih ada rezeki untuk menyelesaikan syuting, akan tetapi tidak untuk tahun ini.

Pada saat ditanya tentang persiapan di bulan Ramadhan, nampaknya aktor tamapn ini mengaku jika dirinya tak melakukan persiapan apapun. Dirinya mengatakan taki ada persiapan khusus menjelang bulan Ramadhan. Tak ada persiapan khusus di rumahnya, misalkan seperti makanan.

Baca Juga Adu Akting dengan Ali Syakieb, Begini Cara Laudya Cynthia Bella Bangun Chemistry Untuk D’Hijabers 2 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY