Adu Akting dengan Ali Syakieb, Begini Cara Laudya Cynthia Bella Bangun Chemistry Untuk D’Hijabers 2 !

0
1155
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Laudya Cynthia Bella,
Copyright©Hargatop

Adu Akting dengan Ali Syakieb, Begini Cara Laudya Cynthia Bella Bangun Chemistry Untuk D’Hijabers 2 !

Lensaremaja.com – Artis cantik yang bernama Laudya Cynthia Bella dan Ali Syakieb ini kembali akan beradu akting dalam sinetron yang terbarunya berjudul D’ Hijabers Season 2.

Mereka berdua ini di percayai lagi untuk memerankan tokoh yang mereka lakoni pada season pertama yaitu karakter Kantini yang di perankan oleh Laudya Cynthia Bella dan Ilham yang di mainkan oleh Ali Syakieb.

Laudya Cynthia Bella dan Ali Syakieb ini menemui kendala ketika harus membangun chemistry di sinetron garapan Tobali Putra Productions tersebut. Pada Senin 30 Januari 2017 Bella ini pun mengatakan Ya kalau chemistry bisa datang dengan sendirinya ya.

Chemistry antara Laudya Cynthia Bella dan Ali Syakieb ini tak begitu sulit untuk di ciptakan karena mereka berdua ini telah kenal sangat lama. Aktris cantik yang berusia 28 tahun ini pun mengatakan Enggak perlu yang gimana-gimana. Saya juga sama Ali sudah kenal lama, jadi ya chemistry datang begitu saja. Jadi enggak sulit.

Laudya Cynthia Bella
Copyright©Liputan6

Sinetron yang berjudul D’ Hijabers Season 1 ini berakhir dengan cerita saat Kantini membatalkan pernikahannya dengan Ilham. Ending menggantung ini akan berlanjut ke season kedua yang akan di jadwalkan akan tayang pada bulan Ramadhan tahun 2017 ini.

Sinetron terbaru yang tetap akan di bintangi oleh Laudya Cynthia Bella dan Ali Syakieb ini pun akan tayang mulai hari pertama puasa hingga seminggu setelah hari lebaran. Sinetron bertajuk D’Hijabers season 2 ini pun pastinya sudah membuat penasaran para penggemar mereka berdua.

Bahkan Sinetron D’Hijabers Season 1 dulu mam[pu membuat para penontonnya meleleh dengan chemistry yang di bawakan oleh Bella dan Ali Syakieb tersebut. Namun bagaimana kisah Sinetron D’Hijabers Season 2 nanti ya?

Apakah kisah cinta antara Ilham dan Kantini ini akan berakhir dengan menggantung seperti di season 1 atau akan memberikan ending yang happy atau malah ending ya sedih ya? Kita tunggu saja!!!

Baca juga :

Ssst , ,Ternyata Ini Lho Alasan Raffi Ahmad Tak Hadiri Lamaran Laudya Cynthia Bella !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY