Mikha Tambayong Makin ‘Menawan’ Kenakan Gaun Hitam Transparan Bikin Netizen Tergoda!

0
172
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mikha Tambayong
copyright©instagram/@miktambayaong

Mikha Tambayong Makin ‘Menawan’ Kenakan Gaun Hitam Transparan Bikin Netizen Tergoda!

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal nama artis cantik, muda dan juga berbakat di Tanah Air yang satu ini, sebut saja namanya Mikha Tambayong. Selama ini, hampir segala sinetron dan juga film yang dia bintangi selalu berhasil dan sukses mencuri banyak perhatian para penontonnya. Penampilan dari artis cantik ini, selalu saja membuat para netter yang melihatnya menjadi terpesona.

Mikha Tambayong
copyrigth©instagram/@miktambayong

Seperti yang belum lama ini, saat Mikha tengah berfoto dengan cast director yang tak lain adalah Sanjay Mulani, bahkan mata para netter tak bisa berpaling saat melihat wajah cantik dari artis cantik Mikha Tambayong.

Pada foto Instagram yang telah dia posting pada hari Selasa, tanggal 31 Januari 2017 kemarin, Mikha terlihat begitu sangat canti dan menawan dengan mengenakan baju berwarna hitam yang nampak terlihat agak transparan. Karena baju yang tengah dia kenakan terlihat transparan, pakaian dalam Mikha Tambayong juga di duga sampai terlihat.

Mikha Tambayong
copyright©instagram/@miktambayaong

Karena hal tersebut, penampilan dari mantan kekasih Fero Walandouw ini masih saja tetap mendapat banyak pujian dari para netter. Kecantikan dari artis yang satu ini telah berhasil sukses mencuri perhatian banyak netter yang melihatnya. Banyak sekali pujian yang para netter lontarkan karena aura kecantikan yang Mikha miliki.

Dalam sebuah foto yang telah mendapat lebih dari 20 ribu likes tersebut, artis cantik ini telah dibanjiri oleh banyak sanjugan dari para penggemarnya. Foto yang telah dia posting tersebut telah berhasil membuat para penggemarnya semakin terpana melihat kecantikan yang dia miliki.

Pujian tersebut telah membanjiri akun instagram artis cantik dan juga berbakat ini. Ada seorang netter yang mengatakan bahwa dia begitu terlihat sangat cantik. Ada juga yang memujinya bahwa cantiknya sampai tak terbilang.

Ada juga komentar lain yang mengatakan Mikha terlihat mirip dengan cast director yang tak lain adalah Sanjay Mulani. Dan masih banyak lagi komentar para netter yang memuji kecantikan dari mantan kekasih Fero Walandow ini.

Baca Juga Jadi Teman Curhat, Ricky Cuaca Rahasiakan Penyebab Hubungan Mikha Tambayong dengan Fero Walandouw Hanya Bertahan 2 Bulan?”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY