Begini Reaksi Zaskia Gotik Usai Kena Tipu Tas Hermes Seharga Ratusan Juta Rupiah!

0
1155
Share on Facebook
Tweet on Twitter
zaskia gotik
copyright©instagram/zaskia_gotix

Lensaremaja.comZaskia Gotik pelantun lagu Bang Jono yang sekarang diterpa cobaan, ditipu dengan membeli tas hermes dengan harga 300 juta,  yang ternyata barangnya palsu bukan asli merk yang ia maksud telah dibeli itu. Ia membeli melalui online shop di Singapura dengan mendapatkan rekomendasi dari temannya sesama artis.

Dan kini Zazkia pun angkat bicara soal penipuan yang menimpa dirinya, ia sangat marah karena penipuan yang melibatkan dirinya. pelaku berjanji akan mengembalikan uangnya, namun sampai saat ini belum juga dikembalikan dan memberi kabar. Zazkia menyesali karena uang yang dibuat beli tas dengan harga semahal itu ialah hasil kerja kerasnya selama berkerja.

“Ya Patilah (marah), karena cari duit sendiri ” ujar Zaskia pada selasa (31/1). “kalau enggak bisa dikembalikan ya akan aku proses di hukum, dia janji tapi sampai sekarang gak ada kabar” tambahnya.

Edi Ribut Herwanto yang selaku kuasa hukum Zaskia Gotik mengungkapkan bahwa peristiwa yang menimpa clientnya itu terjadi sekitar dua bulan lalu. “Zaskia beli tas dibohongin sama orang Singapura dua bulan yang lalu” ujar Edi.

zaskia gotik
copyright©instagram/zaskia_gotix

Kabarnya ia membeli tas di Online shop Singapura itu mendapat rekomendasi dari temannya. Dan kini Zaskia Gotik siap menempuh dengan jalur hukum dengan bukti – bukti yang sudah ada. Ia juga sudah mendatangi kantor Polisi melakukan koordinasi dengan petugas kepolisian, dan permasalahannya akan segera diproses.

“ada bukti transfer dengan yang bersangkutan, masih koordinasi mau ambil langkah – langkah hukum apa” uangkap Edi. “Selanjutnya kalau diperlukan untuk aduan, ya kita adukan”. Ketika ditemui di kantor polisi terlihat ada pengawal dan juga kuasa hukum yang mendampingi kedatangan Zaskia Gotik melaporkan masalahnya tersebut.

Ia menempuh jalur hukum dan kini masih melakukan koordinasi dengan pihak yang berwajib, jika sampai uangnya tidak juga dikembalikan akan melakukan prosedur yang sudah ditunjuk kan oleh Kepolisian untuk menempuh jalur hukum dan berlanjut ke meja hijau.

Baca Juga Kena Tipu Tas Hermes Palsu, Zaskia Gotik Lapor Ke Polisi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY