Kena Tipu Tas Hermes Palsu, Zaskia Gotik Lapor Ke Polisi !

0
482
Share on Facebook
Tweet on Twitter
zaskia gotik
copyright©instagram/zaskia_gotix

Lensaremaja.comZaskia Gotik menjadi korban penipuan. Niatnya ingin bergaya malah ditipu dengan merk tas Hermes dan akhirnya ia melapor ke Polisi. Berawal dari referensi yang didapatnya dari rekan – rekan sesama artis. Zazkia tergiur membeli tas Hermes dengan harga miring. Ada tiga tas yang dipilih pelantun lagu Bang Jono itu dengan total harga 300 juta rupiah.

Sepintas tas yang dibeli Zaskia Gotik terlihat seperti asli. Namun, setelah dicek lebih lanjut Zazkia baru sadar bahwa dirinya baru saja membeli  barang palsu. “jadi beli tas Hermes, tetapi dibohongin sama orang Singapura sudah dua bulan yang lalu” cerita Zazkia saat dijumpai wartawan di Mapolda Metro Jaya, senin (30/1).

Pada kesempatannya ia menginfokan bahwa ia belum membuat laporan “tadi baru koordinasi dengan Krimun Polda, tindak lanjutnya nanti di infokan ” kata Edi Ribut Herwanto, pengacara yang mendampingi Zazkia.

zaskia gotik
copyright©instagram/zaskia_gotix

Zaskia Gotik meminta untuk pelaku untuk segera mengembalikan uangnya secara utuh, jika tidak ia akan membuat laporan dan membawa permasalahan ini ke meja hijau. Ingin seperti  teman – temannya mempunyai model tas branded, namun dibohongi oleh orang Singapur yang menjual merk abal – abal.

Pelantun lagu serta terkenal dengan goyangan Gotiknya ini juga pernah dibohongi dengan mantan kekasihnya Vicky Prasetyo yang ternyata hanya mempermainkan Zazkia Gotik dihiupnya. Sekarang juga Zazkia belum terlihat dengan cowo barunya. Artis yang juga sempat tersandung masalah karena menghina Pancasila dan membuat tanggal kemerdekaan tidak sesuai kenyataannya.

Mungkin niatan nya ingin meramaikan acara dimana ia sedang mengisi disalah satu acara televisi. Hingga masalah yang menuju rana hukum itu sudah ia lakoni. Kini ganti dirinya yang mempunyai masalah dan masuk ke rana hukum untuk melaporkan orng yang sudah menipu dirinya itu.

Terlihat ia mendatangi kantor polisi dengan dikawal dua orang serta ia digandengan pengacaranya yang menemani melaporkan masalahnya ke meja hijau jika yang menipu tidak mau mengembalikan sejumlah uang yang telah dibayar Zaskia Gotik.

Baca Juga Heboh Zaskia Gotik Kenakan Pakaian Seksi di Turki Usai Umroh !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY