Begini Kronologis Konflik Aron Ashab dan Gadis yang Diduga Admin Akun Gosip Lambe Turah !

0
1660
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aron Ashab
Copyright©Wowkeren

Begini Kronologis Konflik Aron Ashab dan Gadis yang Diduga Admin Akun Gosip Lambe Turah !

Lensaremaja.com – Kemunculan sebuah akun gosip Lambe Turah di akun instagram dalam beberapa waktu terakhir ini membuat dunia Tanah Air memanas. Pasalnya akun tersebut selalu up to date tentang kisah – kisah artis Tanah Air, yang bahkan tak di ketahui oleh media massa.

Karena hal tersebut, banyak yang penasaran dengan siapa admin yang menjalankan akun Instagram tersebut. Sementara itu bagi para artis kehadiran akun gosip menjadi sebuah ancaman besar, pasalnya banyak sekali rahasia – rahasia mereka yang satu persatu diungkapkan secara blak – Blakan ke publik.

Beberapa arti kebanyakan memilih diam, namun ada pula yang tak kuasa menahan emosinya seperti salah satunya adalah Aron Ashab. Seperti yang di ketahui di pertengahan tahun 2016 lalu, tepatnya pada bulan Ramadhan, Akun Lambe Turah ini mengunggah sebuah foto Aron yang membuat publik geger.

Foto tersebut menunjukkan gambar Aron Ashab ketika beradegan ciuman mesra dengan seorang wanita yang misterius. Dan akun tersebut pun menulis caption, When you went hard for closing sebelum puasa.

Aron Ashab,
Copyright©Kapanlagi

Akun tersebut pun mengambil foto tersebut dari akun instagram Aron Ashab sendiri. Namun gara – gara unggahan akun Lambe Turah tersebut, Aron pun akhirnya ramai – ramai dihuja oleh netizen.

Tentu saja para netizen menganggap aksi yang di lakukan Aron Ashab ini kurang pantas dilakukan. Setelah sekitar setengah tahun berlalu, rupanya Aron ini masih menyimpan dendam mendalam kepada akun Lambe Turah tersebut.

Entah bercanda atau serius, baru – baru ini pelantun lagu Lelah Dengan Drama ini menguak data diri dari admin akun Lambe Turah yang sensasional tersebut. Aron Ashab pun mengunggah postingan yang bertuliskan, Nama akun lambe turah? NISA ASSEGAF. Wkwkk sekali lagi gue ulang, bukan lagi malu ama hijab, MALU AMA FAM ARAB. malu banget gue sedarah arab ama orang yang mulutnya sama sekali nggak ada faedahnya. Pengen banget gue laporin poisi biar tobat. Besok kayaknya gue telepon Instagram official buat laporin akun dia.

Baca juga :

Curhatan Ricky Harun Saat Sinetron Pangeran 2 SCTV Terancam Digusur Karena Kedatangan SinemArt !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY