Memalukan Keluarga, Aron Ashab Kini Sudah Tak Diakui Adik Oleh Gamyla Shadiq Kakaknya Sendiri!

0
4141
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aron Ashab
Copyright©Beranda

Memalukan Keluarga, Aron Ashab Kini Sudah Tak Diakui Adik Oleh Gamyla Shadiq Kakaknya Sendiri!

Lensaremaja.com – Aktor pesinetron yang bernama Aron Ashab bukanlah sosok yang asing di industri hiburan Tanah Air. Meski sempat beberapa kali main film dan sinetron, namun Aron ini lebih populer dengan sensasi yang di lakukannya.

Seperti yang baru – baru ini Aron Ashab ini kembali membuat heboh setelah mengunggah sebuah video kemesraan dirinya dengan seorang wanita cantik tersebut. Di video tersebut, Aron dan wanita cantik yang tak di ketahui namanya tersebut tengah berada di atas tempat tidur atau di atas ranjang.

Belum juga kehebohan berakhir, Aron Ashab ini kembali menuai kontroversi dengan mengatakan jika dirinya ini tak melaksanakan Sholat Lima Waktu saat live di akun Instagram miliknya pribadi. Ulah Aron ini rupanya membawa dampak bagi keluarga besarnya terutama sang kakak yang bernama Gamyla Shadiq.

Ibu dua anak ini kena teror netizen akibat kelakuan buruk sang adik tersebut. Gamyla Shadiq ini tak henti dikirimi pesan oleh para netizen ke Instagram miliknya pribadi, hingga berjumlah ribuan. Merasa terganggu, kakak Aron Ashab ini pun angkat bicara.

Aron Ashab,
Copyright©Liputan6

“Kalo yg salah 1 orang… gak berarti sekeluarga salah… kalo udah dibilangin trus gak digubris trus yg salah GW???” ujar Gamyla lewat Instagram Story-nya.

Kakak Aron Ashab ini mengaku tak ingin ikut campur dengan urusan sang adik. Gamyla bahkan mengaku merasa dirugikan akibat ulah adik kandungnya yang selalu membuat sensasi tersebut.

Kakak Aron Ashab ini juga menuliskan Tolong hargain juga perasaan kita… siapa juga yang mau dihujat karena kesalahan anak itu…. Jadi plis mulai sekarang anggap saja saya tidak ada hub dengan anak itu… saya punya dua anak yg harus diurus pd ahirnya malas juga ngurus yg tdk berfaedah..

Meski demikian Gamyla Shadiq ini meminta maaf kepada semua orang atas ulah sang adik. Ia juga berharap Aron Ashab bisa membaca status yang di tulisnya ini dengan harapan supaya sang adik dapat lebih berhati – hati dalam bersikap.

Baca juga :

Nyinyirin Habib Rizieq dan Pamer Video Hot, Youtuber Aron Ashab Dituding Hanya Cari Sensasi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY