Pamer Video Hot Tidur Bareng Wanita Hingga Julirin Lidah, Youtuber Aron Ashab Bikin Netizen Emosi!

0
1755
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@aronashab

Pamer Video Hot Tidur Bareng Wanita Hingga Julirin Lidah, Youtuber Aron Ashab Bikin Netizen Emosi!

Lensaremaja.com Bintang – Lagi-lagi seorang Youtuber, Aron Ashab telah membuat heboh para netizen. seolah-olah dirinya tak kapok mendapatkan kritikan atau komentar yang pedas dari para netizen, kali ini dirinya malah mengunggah sebuah video yang kurang pantas di Instagram pribadi yang dia miliki.

Entah video tersebut hanya dibuat karena iseng belaka atau memamng  berniat untuk mencari sensasi, mantan kekasih dari Kimberly Ryder ini nampaknya telah mengunggah sebuah video panasnya.

Di dalam video panas yang telah Aron Ashab unggah di Instagramnya tersebut, nampak dirinya sedang bersama dengan seorang perempuan. Video tersebut diunggah pada hari Selasa, 28 Maret 2017.

Dalam video tersebut, nampak terlihat jika Aron Ashab sedang bermesraan bersama dengan seorang wanita di atas ranjang. Dirinya pun juga terlihat jika pada saat itu sedang bertelanjang dada dan hanya ditutupi oleh selimut.

Dirinya pun juga nampak terlihat sedang memeluk wanita cantik yang pada saat itu memakai busana minim. Mereka berdua pun  juga terlihat begitu sangat bahagia dan seolah-olah sedang di mabuk asmara.

Aron Ashab
Copyright©instagram/@aronashab

Tak hanya bermesraan saja, bahkan Aron pun juga tak malu-malu untuk menjilat pelipis wanita cantik yang pada saat itu sedang bersamanya. Sontak, video hot nya tersebut langsung saja banjir komentar dari para netizen.

Para netizen pun mengaku geram dengan tingkah laku Youtuber tersebut. sebagian besar netizen punn bahkan telah menganggap jika Aron memang dengan sengaja mencari sensasi. Beragam komentar pedas pun membanjiri unggahan video berdurasi pendek tersebut.

“mencari sensasi dengan membuka bobrok sendiri” kata salah seorang netizen.

“ka desperate banget pingin terkenal sampai upload beginian” sahut netizen lainnya.

Dan masih banyak lagi beragam komentar pedas yang menganggap jika Youtuber tersebut hanya mencari sensasi dan ingin populer agar bisa muncul di layar kaca.

Baca Juga Begini Kronologis Konflik Aron Ashab dan Gadis yang Diduga Admin Akun Gosip Lambe Turah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY