Pamer Video Semi Hot Dada Besar Terbuka, Pamela Safitri Ingkari Janji untuk Berubah!

0
771
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pamela Safitri
Copyright©Instagram/@ pamelaaaasafitri

Pamer Video Semi Hot Dada Besar Terbuka, Pamela Safitri Ingkari Janji untuk Berubah!

Lensaremaja.com – Semenjak heboh dengan insiden baju melorot di atas panggung, sosok Pamela Safitri sering kali menjadi sorotan. Netizen di media sosial seolah mengawasi penampilan mantan rekan duet Ovi Sovianti di Duo Serigala ini.

Sempat menuai pujian, Pamela Safitri justru kembali tampil terbuka baru – baru ini. Dalam unggahan terbarunya, Pamela ini tampil seksi  pamer bagian dada. Ia mengunggah sebuah video dirinya tengah curhat tanpa suara tersebut.

Pelantun Abang Goda ini mengiringi unggahan videonya dengan emnuliskan Kiraa kira lagi curhat apa yaa. Alih – alih menjawab caption yang di tulis oleh Pamela Safitri, netter justru lebih fokus memberikan teguran dan juga kritikan.

Baca Juga :Pamer Foto Hot di Instagram, Pamela Safitri Tak Kapok Dihujat Usai Insiden Payudara Tumpah!

Sejumlah netter kembali mengingatkan Pamela Safitri tentang penampilan seksinya itu. Mereka juga menagih janji penyanyi cantik itu untuk berubah dan tampil di atas panggung lebih sopan lagi.

Pamela Safitri,
Copyright©Instagram/@ pamelaaaasafitri

“Kmren nangis” skrng bahagia dngn baju terbuka nya hahaha. Percuma dong ya kmren mint maaf sambil mewek bikin sensasi aje lu!” sindir netter. “Kmrn nangis2 mnta maap kirain… hahaha takut diboikot yaa mba mkanya nangis2 gitu… smga cpet tutup Aurat yaa mba…yaa minimal agak lebih sopan lah pakeannya,” seru yang lain. “Katanya mau berubah….mending kakak pakek busana muslim…..biar lebih cantik,” ujar lainnya.

Memang sebelumnya di kabarkan jika saat Pamela Safitri dan rekan duet barunya yang bernama Cupita Gobas ini tampil di atas panggung di salah satu kota ini membuat Pamela Safitri hdi hujat oleh para netizen.

Baca Juga :Ganti Nama ‘Ratu Serigala’, Ovi Sovianti Bandingkan Pamela Safitri dengan Pasangan Duet Terbarunya Ini!

Hal tersebut di karenakan saat Pamela Safitri manggung itu ia bergoyang dengan terlalu hot hingga membuat dada menyembul ke atas alias bajunya melorot. Hal tersebut pun langsung di klarifikasi oleh Pamela.

Setelah kabar tersebut, Mantan rekan Ovi Sovianti ini pun langsung membuat video dimana dirinya ini meminta maaf kepada warga yang telah melihatnya itu, dan dirinya pun juga berjanji akan tampil lebih sopan lagi.

Baca Juga :Nama Duo Serigala Dipakai Pamela Safitri, Ovi Sovianti Siap Lapor ke Dirjen HKI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here