Nama Duo Serigala Dipakai Pamela Safitri, Ovi Sovianti Siap Lapor ke Dirjen HKI

0
308
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ovi Sovianti
Copyright©Tribunnews

Nama Duo Serigala Dipakai Pamela Safitri, Ovi Sovianti Siap Lapor ke Dirjen HKI

Lensaremaja.com BintangOvi Sovianti nampaknya tak terima jika nama Duo Serigala yang telah dia buat bersama dengan Pamela Safitri justru diambil alih oleh Pelangi Records. Siang ini, pada hari Rabu, 10 Mei 2017 nampaknya Ovi akan mendatangi Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual atau HKI.

Baca Juga Ini Tanggapan Pihak Ovi Sovianti Soal Insiden Baju Pamela Safitri Melorot Saat Manggung!

Hal tersebut telah diungkapkan oleh kuasa hukum Ovi yang tak lain adalah Henry Indraguna. Pada hari Selasa, 9 Mei 2017, kepada Tabloidbintang.com, Henry mengatakan jika dirinya akan datang bersama dengan kliennya tersebut ke HKI.

Recananya, Ovi Sovianti akan memberikan surat pengaduan keberatan jika nama Duo Serigala harus diambil alih oleh Pelangi Records ke Dirjen HKI. Henry Indraguna pun mengatakan jika dirinya dan Ovi juga akan mendaftarkan nama baru dan diterima Direktur Jendral HKI.

Ovi dan kuasa hukumnya pun akan sampai di kantor Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual atau HKI yang bertempat di bilangan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, sekitar pada pukul 13.00 WIB.

Ovi Sovianti
Copyright©Tribunnews

Munculnya Duo Serigala di dalam industri musik di Tanah Air sejak 2014 lalu memang telah melambungkan nama kedua personelnya, yakni Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. Akan tetapi, kini mereka berdua sedang terpecah kongsi dan juga menolak untuk disatukan di atas panggung.

Baca Ini Pamela Safitri Seenaknya Pakai Nama Duo Serigala, Ovi Sovianti Geram Ucap Janji Ini!

Puncak dari perselisihan yang terjadi antara mereka adalah Pelangi Records yang merupakan manajemen dan juga label musik DuoSerigala kabarnya akan menggantikan posisi Ovi. Wanita yang menyandang status janda tersebut akan digantikan posisinya dengan artis yang lainnya lantaran dianggap tak profesional menolak penampilan bersama dengan Pamela.

Padahal sejumlah job untuk manggung Duo Serigala sudah terisi sampai dengan bulan Agustus yang akan datang. Pada saat disinggung tentang kabar akan digantinya dirinya, Ovi sendiri merasa pasrah. Dirinya pun siap untuk menerima kenyataan itu.

Sejak pada 17 April lalu, Pamela dan Ovi telah resmi pecah konsi. Kabarnya, pertikaian yang terjadi antara mereka berdua dipicu oleh masalah HP Pamela yang jatuh pada saat dititipkan ke Ovi.

Baca Juga Ovi Duo Srigala Ingin Hakim Cepat Selesaikan Kasus Cerainya, Punya Gebetan Baru ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here