Ini Tanggapan Pihak Ovi Sovianti Soal Insiden Baju Pamela Safitri Melorot Saat Manggung!

0
544
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ovi Sovianti
Copyright©Tribunnews

Ini Tanggapan Pihak Ovi Sovianti Soal Insiden Baju Pamela Safitri Melorot Saat Manggung!

Lensaremaja.com Bintang – Belum lama ini, Pamela Safitri telah berhasil membuat geger jagat hibutan karena aksi panggungnya. Penampilan off air Pamela yang digelar di Ternate, Maluku Utara, pada hari Senin, 1 Mei 2017 yang juga telah mendapatkan protes keras.

Lantaran goyangannya yang begitu heboh, pakaian yang pada saat itu Pamela kenakan melorot sampai nyaris memperlihatkan buah dadanya. Henry Indraguna, yang tak lain adalah pengacara Ovi Sovianti telah menegaskan jika dalam acara itu kliennya tak ada disana.

Baca Juga Pamela Safitri Seenaknya Pakai Nama Duo Serigala, Ovi Sovianti Geram Ucap Janji Ini!

Pada saat itu, Duo Serigala telah resmi tercerai lantaran telah terjadi sebuah percekcokan antara dua anggotanya itu. pada saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, pada hari Kamis, 4 April 2017, Henry Indraguna mengatakan jika pada saat kejadian di Ternate, kliennya tersebut tak ikut dalam acara tersebut.

Hal ini dikarenakan Ovi Sovianti sudah tak lagi bersama dengan Pamela Safitri. Jadi, pada saat digelarnya show di Ternate Ovi tak ada dalam acara tersebut. pada saat itu, Pamela telah tampil bersama dengan teman barunya, Cupita Gobas.

Ovi Sovianti
Copyright©Tribunnews

Dan di hari yang sama dengan terjadinya insiden tersebut, Ovi Sovianti sendiri juga tengah tampil di sebuah acara yang berbeda. Ovi pun juga tengah mengisi sebuah acara off air di Makassar. Pengacara pun juga telah mengantongi bukti jika Ovi pada saat itu tak bersama dengan Pamela di Ternate.

Henry Indraguna menjelaskan pada saat kejadian di Ternate, Ovi sedang show di Makassar. Dirinya pun memiliki foto-fotonya, dan juga memiliki tiket Ovi ke Makassar. Show kliennya tersbeut telah di lakukan di Makassar pada tanggal 1 April.

Berkenaan dengan hal tersebut , melalui video di akun Instagram yang dimiliki oleh Pamela, Pamela pun mengatakan jika penampilannya di Ternate pada saat itu adalah murni hanya untuk menghibur saja. Sedangkan insiden yang begitu menghebohkan tersebut merupakan sebuah kecelakaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here