Heboh, Roy Marten Ketahuan ‘Kencan’ Bareng 3 Gadis Seksi Menawan!

0
330
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Roy Marten
Copyright©Hellopet

Heboh, Roy Marten Ketahuan ‘Kencan’ Bareng 3 Gadis Seksi Menawan!

Lensaremaja.com – Aktor senior yang bernama Roy Marten ini kembali membuat para pengguna media sosial heboh. Jika sebelumnya, pada beberapa waktu lalu Roy ini dikabarkan memiliki hubungan dengan gadis belia.

Roy Marten Akhirnya Siap Blak-Blakan Soal Kabar Nikah Siri dengan Gadis Muda ‘Cabe-Cabean’!

Kali ini kembali muncul kabar di mana Roy Marten yang tengah bersama toga orang gadis muda di sebuah cafe. Hal tersebut di ketahui dari unggahan video di akun Gosip Instagram @lambe_turah pada Jumat 5 Mei 2017 pagi tadi.

Dalam video tersebut, nampak Ayah Gading Marten ini sedang menikmati suasana di cafe bersama tiga gadius yang cantik dan seksi tersebut. dengan diiringi alunan musik yang cukup kencang, keempatnya ini nampak tersenyum dan begitu senang.

Melalui keterangan video yang di unggah tersebut di tuliskan Meet up sama om roy wkakaka. Melihat video tersebut, tak pelak beragam komentar pun tertuju pada Roy marten. Sebagian netizen menduga jika Kakek Gempita ini bersama keponakannya.

Sedangkan netizen yang lain pun nampak menyindir kelakuan Roy Marten yang nampak bergaul dengan para gadis – gadis yang masih muda.

Roy Marten,
Copyright©Wowkeren

angel_barbie09 : “Positif thinking ja mungkin itu ponakan2nya.” simada.tbs : “Kali aja itu keponakan nya om roy..sepupunya mas gading…jangan buruk prasangka dlu lahh.” Namun banyak juga netizen yang menilai Roy Marten ini tak ingat usia dan tak punya malu kepada sang cucu.

dadarjagunganget : “Gempi kakekmu nakal.” fenitaanang : “Inget umur kek.” bayuop89 : “Tobat udah tua.” mrs.p.gultom : “MALUU SAMA GEMPIII KEK!!” elookbeautycare : “Ga tobat2 seseom ini.”

Namun ada yang menilai jika Roy Marten ini bergaul dengan cabe – cabean. “Widiihh si om fansnya cabe2an semua,” kata netter. “Hahaha….keponakan om roy gelis2 yyyeeee,” seru yang lainnya.

“MALUU SAMA GEMPIII KEK!!,” seru netter. “Tante maria sabar bener ye pny laki ky om roy,, udah tua msh nakal,” kata netter. Roy Marten sebelumnya juga sempat di kabarkan menikahi seorang gadis yang bernama Dhini.

Namun hal tersebut pun langsung di bantah oleh Roy Marten dan juga keluarganya. Roy pun mengatakan Itu hoax, Saya minta maaf pada istri dan anak-anak saya karena sudah sangat mengganggu mereka. Saya minta maaf pada keluarga besar saya dan istri saya. Ini sangat tidak nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here