Roy Marten Akhirnya Siap Blak-Blakan Soal Kabar Nikah Siri dengan Gadis Muda ‘Cabe-Cabean’!

0
6471
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Roy Marten
Copyright©Liputan6

Roy Marten Akhirnya Siap Blak-Blakan Soal Kabar Nikah Siri dengan Gadis Muda ‘Cabe-Cabean’!

Lensaremaja.com – Aktor senior yang bernama Roy Marten ini menjadi sorotan setelah berpose dengan berfoto bersama perempuan muda viral di media sosial. Di foto tersebut Ayah Gading Martin ini bahkan terlihat berfoto tak hanya satu kali atau dua kali dengan perempuan muda tersebut.

Forto yang di unggah oleh akun gosip Lambe Turah sejak Selasa 27 Desember 2016 kemarin itu juga menyedot perhatian banyak netizen yang mengetahuinya. Mereka semua pun penasaran dengan sosok si perempuan muda yang terlihat sangat dekat dengan pria yang masih sebagai suami mantan model Anna Maria tersebut.

“aduhhh udh nar****..sekarang daun muda…,” tulis akun @wardahgrosir_ mengomentari foto Roy Marten dengan perempuan muda. “Ini calon nenek gempiiiitakk…,” sambung akun @istia28. Ada2 aja kakek Gumpitak… ,” akun @ekayulia_fitriami_abbas juga ikut berkomentar.

Hingga saat ini, Roy Marten ini belum juga memberikan jawaban mnengenai identitas perempuan muda yang sering sekali berfoto dengan pose hangat dengannya tersebut. Saat di temui para pewarta di kawasan Cigaanjur, Jakarta Selatan pada rabu 28 Desember 2016 kemarin malam ini Roy Marten ini juga tutup mulut tentang hal tersebut.

Roy Marten,

Copyright©Liputan6

Ternyata usuy punya usut perempuan tersebut ternyata bernama Dini Indriani. Roy Marten ini yang sudah tak ingin terus menerus di hujat akhirnya akan mengatakan secara blak – Balkan. Rencananya Roy Marten ini akan mengajak adik Gading yang bernama Gibran Marten.

Sementara itu Roy Marten ini juga akan membawa teman Dini Indriani unrtuk bicara kepada Media. Menurut rencana, Jumpa pers yang akan di gelar di sebuah restoran di Kebayoran Baru, jakarta Selatan ini Roy Marten akan memberikan penjelasan seputar foto – fotonya dengan Dini Indriani yang telah beredar di dunia maya tersebut.

Tak hanya Roy Marten saja, namun Gading Marten ini juga sedang ditimpa masalah. Gading marten ini sempat terkena razia obat – obatan terlarang ketika bersama dengan Istrinya, Gisella Anastasia saat di sebuah hiburan malam.

Baca juga :

Heboh, Gading Martin dan Gisel Terjaring Razia Obat-Obatan Terlarang?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY