Heboh, Gading Martin dan Gisel Terjaring Razia Obat-Obatan Terlarang?

0
1642
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gading martin,
Copyright©Instagram/@gadiiing

Heboh, Gading Martin dan Gisel Terjaring Razia Obat-Obatan Terlarang?

Lensaremaja.com – Pasangan artis Gading Martin dan Gisella Anastasia ini nampak panik ketika kedapatan berada di lokasi operasi hiburan malam, saat itu berada di Parc 19 Bistro di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Saat itu Gading Martin mengenakan jaket Hoodie yang berwarna abu – abu, sedangkan Gisella Anastasia ini memakai blus berwarna biru dengan lengan pendek nampak keluar pertama kali, lama setelah aparat kepolisian ini tiba di lokasi hiburan malam tersebut.

Namun Gading Martin dan Gisella Anastasia ini tak banyak berbicara dan hanya bisa pasrah mengikuti instruksi petugas untuk di tes urin. Pada Jumat 30 Desember 2016 dini hari tersebut Gisel ini pun mengatakan Astaghfirullahaladzim, ini kenapa pada foto-foto.

Wajah Gisella Anastasia atau istri Gading Martin ini terlihat sangat kesal dan kaget ketika petugas kepolisian dari Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya tiba di kafe yang tengah mereka kunjungi. Tak hanya Gisella Anastasia dan gading martin saja, namun pengunjung lain pun juga nampak sangat panik dan kaget melihat kerumunan petugas yang telah memasuki tempat hiburan malam tersebut.

Gading martin
Copyright©Instagram/@gadiiing

Namun Akhirnya satu per satu pengunjung kafe ini dapat di giring keluar untuk menjalani tes urin. Pihak Kepolisian ini juga mengerahkan tiga ekor anjing pelacak untuk mencari obat – obatan terlarang yang sudah di duga berada di sekitar kafe tersebut.

Setelah melakukan tes urin tersebut, Gading Martin ini mengaku tak mau lama – lama  di tempat tersebut dan ingin segera pulang ke rumahnya. Dia pun juga menegaskan jika tak melakukan hal yang melawan hukum seperti mengkonsumsi obat – obatan terlarang.

Namun tak hanya Gading Martin dan Gisella Anastasia saja yang terjaring. Namun malam itu mereka berdua ini datang bersama dengan teman – temannya yang juga ikut menjalani tes urin. Tak lama kemudian Hasil tes pun keluar di mana Gading ini benar – benar tak mengkonsumsi Obat- obatan terlarang.

Namun sayangnya, beberapa media ini sudah terlanjur membuat berita – berita tentang Gading Martin tersebut dengan judul yang sensasional dan membuat Gading ini merasa geram dan menuliskan kekecewaannya melalui akun Instagram miliknya.

Baca juga :

Siap Garap Film ‘Hangout’ Bareng Prilly Latuconsina Dkk, Raditya Dika Pamerkan Acara Selamatan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY