Siap Garap Film ‘Hangout’ Bareng Prilly Latuconsina Dkk, Raditya Dika Pamerkan Acara Selamatan !

0
421
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raditya-dika-film-hangout
Copyright ©Twitter @RadityaDika / Film 'Hangout'

Siap Garap Film ‘Hangout’ Bareng Prilly Latuconsina Dkk, Raditya Dika Pamerkan Acara Selamatan !

Lensaremaja.com – Setelah sukses dengan Film ‘Koala Kumal’, komika Indonesia ternama Raditya Dika kini dikabarkan tengah sibuk dalam persiapan penggarapan project film terbaru besutannya. Film terbaru Raditya Dika yang akan mengangkat judul ‘Hangeout’ tersebut akan segera diproduksi bersama tim dari Rapi Films, rencananya Film ‘Hangout’ itu akan dirilis pada tahun depan.

Persiapan awal pun dimulai oleh Raditya Dika dengan menggelar acara selamatan bersama para pemain bintang yang digandengnya dan juga tim produksi dari Rapi Films. Napka dari unggahan foto Raditya Dika lewat akun Twitter miliknya, acara selamatan sederhana itu dihadiri oleh para bintang yang akan berperan dalam film terbarunya itu.

raditya-dika-selamatan-film-hangout
Copyright ©Twitter @RadityaDika / Film ‘Hangout’

Nampak pada foto, Raditya Dika terlihat bersama dengan Titi Kamal, Prilly Latuconsina, Gading Martin, Soleh Solihun, Dinda Kanya Dewi, Mathias Muchus, Bayu Skak, sampai dengan Surya Saputra yang juga digandengnya demi suksesnya film ‘Hangout’.

Raditya Dika pun mengungkapkan keakrabannya dengan para pemain film terbarunya itu, “Empat dari sembilan orang cast utama film ‘Hangout’. Kira-kira apa yang hendak kami lakukan di pulau terpencil?” tulis Dika di kolom caption.

Dika juga menjelaskan mengenai film terbarunya yang menggandeng Prilly Latuconsina Cs itu, yang mana Film ‘Hangout’ merupakan eksperimen dirinya untuk keluar dari zona nyaman, dibungkus dengan komedi yang berbeda dari lainnya, dirinya juga berjanji dalam beberapa hari ini akan memberikan bocoran lebih lanjut dengan membuat video yang menceritakan kisah film terbarunya itu.

raditya-dika-surya-saputra-film-hangout
Copyright ©instagram / Raditya Dika – Film ‘Hangout’

Sebagai salah satu persiapan akting juga, Dika bersama dengan tim produksi pun menjadikan Surya Saputra sebagai ‘Korban’. Lewat foto yang diunggah oleh Dika di akun instagram pribadinya, nampak kaki Surya Saputra diluluri dengan sesuatu yang berwarna putih. Meski begitu, Surya terlihat menikmati dan merasa santai dengan segelas kopi yang dipegangnya.

“Persiapan shooting film ‘Hangout’. Kira-kira Surya Saputra diapain tuh?!” tulis Dika dalam caption foto di instagramnya itu. Dika pun tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai foto unggahannya tersebut. Hal itu tentunya semakin membuat para netizen dan penggemar film bertanya tanya dan merasa penasaran.

baca juga : Tayang Mulai Hari Ini, Film Warkop DKI Reborn Sukses Catat Rekor Penjualan Tiket Presale Sepanjang Masa !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY