Pacar Irish Bella Tak Cemburu Dengan Giorgino Abraham Gara Gara Anugerah Cinta?

0
11535
Share on Facebook
Tweet on Twitter
irish-bella
Copyright©topiktrend

Pacar Irish Bella Tak Cemburu Dengan Giorgino Abraham Gara Gara Anugerah Cinta?

Lensaremaja.com – Kesuksesan yang di dapatklan oleh sinetron Anugerah Cinta RCTI ini adalah terletak pada chemistry yang begitu natural di anatara Giorgino Abraham dan Irish Bella. Gara – gara chemistry tersebut, san pacar Giorgino yang bernama Angela Gilsha pun sempat cemburu.

Namun menariknya lagi, hal sebaliknya justru terjadi pada Girry Pratama yaitu cowok yang menjadi kekasih Irish Bella tersebut.

Saat di temui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan baru – baru ini, Irish Bella mengatakan jika sang kekasih pun tak pernah merasa cemburu saat melihat kemesraan yang di tunjukkan pada Irish dan Gino saat di sinetron Anugerah Cinta.

Irish Bella pun sudah memberikan penjelasan tentang konsekuensi dari pekerjaan sebagai artis sinetron pada Girry sang kekasih pemeran Naura dalam sinetron Anugerah Cinta tersebut.

irish-bella
Copyright©tabloidbintang

Karena sudah di jelaskan oleh Irish Bella, sang kekasih pun tak merasa cemburu saat melihat Irish bermesraan dengan pria lain di depan kamera. Di kutip dari salah satu sumber pada Senin 12 September 2016 Irish mengatakan Pacar aku ngerti, kita saling ngasih pengertian kalau ini cuma pekerjaan.

Irish Bella pun mengiyakan jika dirinya di sebut – sebut telah menemukan chemistry dengan Giorgino Abraham di lokasi syuting sionetron Anugerah Cinta. Meski pun bisa begitu mesra dengan pemeran Arka dalam sinetron Anugerah Cinta tersebut, Irish melihat Giorgino hanyalah rekan kerja saat proses syuting telah selesai.

Irish Bella pun juga mengatakan Jadi kalau sudah di luar set ya kita (Irish dan Gino) jadi karakter masing-masing. Enggak ada rasa cemburu-cemburu jadinya. Irish Bella dan gino ini membintangi sebuah sinetron yang di tayangkan di RCTI dengan Berjusdul Anugerah Cinta.

Irish di sini memerankan karakter Naura yang menjadi wanita lembut dan menjadi asisten rumah tangga di rumah Arka yang di bintangi oleh Giorgino Abraham. Mereka pun sama – sama saling jatuh cinta namun kisah cinta mereka sangat sulit karena orang tua Arka ini melarang keras hubungan mereka.

Baca juga :

Sebelum Dipasangkan, Giorgino Abraham Ternyata Nilai Irish Bella Sebagai Sosok Yang Sombong ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY