Sebelum Dipasangkan, Giorgino Abraham Ternyata Nilai Irish Bella Sebagai Sosok Yang Sombong ?

0
10629
Share on Facebook
Tweet on Twitter
giorgino-abraham
Copyright©Instagram/giorgino_abraham

Sebelum Dipasangkan, Giorgino Abraham Ternyata Nilai Irish Bella Sebagai Sosok Yang Sombong ?

Lensaremaja.com – Kebersamaan antara Giorgino Abraham dan Irish Bella ini sudah terjalin sejak beberapa tahun yang lalu. Namun kali ini, Giorgino dan Irish Bella pun kembali di pertemukan untuk membintangi sinetron terbaru di RCTI yang berjudul Anugerah Cinta.

Saat berbincang bersama salah satu sumber sat di sela – sela syuting, Giorgino Abraham ini mengatakan awalnya dirinya mengira jika Irish Bella ini adalah seorang wanita yang sangat sombong.

Namun semakin lama, Giorgino Abraham semakin mengenal sosok Irish Bella yang memerankan karakter Naura dalam sinetron Anugerah Cinta dan menjalin chemistry yang semakin kuat saja dan berhasil membuat para penggemar semakin baper melihat akting mereka berdua.

Giorgino Abraham yang memerankan karakter Arka dalam sinetron Anugerah Cinta ini mengatakan Awal-awal aku pikir orangnya sombong. Tapi teranyata dia karakternya memang begitu. Jadi kita memang sering ngobrol di sela-sela take, cerita-cerita, biar chemistry makin oke.

giorgino-abraham
Copyright©Instagram/giorgino_abraham

Namun lebih lanjut, Giorgino Abraham memuji rekan mainnya tersebut karena menguasai teknik – teknik akting yang sangat bagus. Kualitas berakting Irish Bella ini pun di rasakannya semakin terus meningkat.

Giorgino Abraham ni mengatakan Dia aktingnya juga meningkat, dari awal aku kenal sama dia. Dia memang bagus sih, dia tuh tahu teknik-teknik dalam berakting. Gino dan Irish Bella ini akan tampil sebagai Arka dan Naura dalam sinetron Anugerah Cinta yang di tayangkan di RCTI.

Sinetron Anugerah Cinta ini menceritakan tentang Naura (irish Bella) melarikan diri dari rumahnya karena terlibat hutang kepada Depkolektor dan dia di bantu oleh Arka (Giorgino Abraham) yang di bawakan ke rumahnya dan di jadikan Asisten Rumah tangga.

Namun lama kelamaan Arka da Naura ini saling jatuh cinta, namun hubungan mereka pun mengalami banyak rintangan, hubungan mereka juga di tentang keras oleh ibu Arka dan ibu arka ini sudah memiliki calon pendamping hidup sendiri untuk Arka.

Baca juga :

Selain Es Krim, Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Ternyata Dibuat ‘Kecanduan’ Dengan Nasi Goreng Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY